Dashel Zidane, Sepupu Al Ghazali Yang Makin Gondrong dan Ganteng

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 15 November 2014 07:22
Dashel Zidane, Sepupu Al Ghazali Yang Makin Gondrong dan Ganteng
Dashel Zidane / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Masih ingat kan dengan band Lucky Laki? Yup, pada saat awal dibentuk, band di bawah arahan Republik Cinta Management ini beranggotakan 3 orang saja, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul. Seiring berjalannya waktu, band itu sempat mengalami sebuah perubahan formasi.

Tepatnya tahun 2010, dua personel baru masuk untuk melengkapi formasi Lucki Laki. Mereka adalah Raffi (gitar) dan Dashel Zidane (vokalis), yang merupakan sepupu dari Al, El, dan Dul.

Mereka sempat muncul di ajang Indonesian Idol beberapa waktu lalu. Dan formasi baru itu langsung membuat mata pecinta musik tanah air terbuka lebar, terutama karena kemampuan olah vokal dari Dashel yang super bombastis.

Dashel dan Lucky Laki di Indonesian Idol / KapanLagi®Dashel dan Lucky Laki di Indonesian Idol / KapanLagi®

Si ganteng kelahiran New Delhi ini punya suara melengking tinggi ala musisi-musisi rock klasik. Kemampuannya bahkan sampai bikin sang juri, Agnes Monica dan Anang Hermansyah terperangah speechless.

Nah, seperti diketahui, Al, El, maupun Dul kini tengah sibuk dengan segudang aktivitas masing-masing. Lucky Laki pun harus berhenti beraktivitas untuk sementara waktu.

Setelah cukup lama tak ada kabarnya, Dashel kini dikabarkan tengah menimba ilmu di Vietnam. Ia pun menjelma jadi remaja yang makin ganteng, lengkap dengan rambut gondrong ala rocker-nya.

Potret terkini Dashel Zidane, Ganteng? / © Dashel Zidane InstagramPotret terkini Dashel Zidane, Ganteng? / © Dashel Zidane Instagram

Jika diintip dari akun Instagram-nya, Dashel hingga saat ini masih terus berkarya di dunia musik. Wah, ada kemungkinan si ganteng ini buat kembali ke tanah air dan aktif lagi bareng Lucky Laki nggak ya? :)

Jangan Lewatkan!

Al Ghazali Pamer Foto Dengan 'Gadis Kesayangannya'

Wah! Vicky Shu Ketemu Pengamen Paling Ganteng Se-Indonesia

Rebut Hati Calon Mertua, Ini Yang Dilakukan Al Ghazali

Adu Ganteng, Al Ghazali Pose 'Bareng' Cristiano Ronaldo

Aw, Ternyata Al Ghazali Menaruh Hati Pada Nadine Kaiser!

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -