Dari Seabrek Lagu Slank, Ada 4 Yang Jadi Favorit Krisdayanti

Cinthya Septavy  |  Jumat, 09 Maret 2018 06:15
Dari Seabrek Lagu Slank, Ada 4 Yang Jadi Favorit Krisdayanti
Krisdayanti - Kaka Slank (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Dalam konser 'Slank in Love' beberapa diva ikut dalam mengisi acara tersebut. Termasuk Krisdayanti yang kala itu tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna kuning.

"Bahagia (bisa ikutan acara konser Slank). Ini kaya reunian, karena kan kenal dan dekat bersama formasi sebelumnya Slank ada mas Pay, mas Indra. Jadi walau kualitas dan kuantitinya enggak sering, tapi sangat-sangat dekat," tutur istri Raul Lemos saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sempat beberapa kali ganti personil KD termasuk yang paling update dengan band yang dibentuk semenjak 26 Desember 1983 ini. Kaka, Bimbim, Bongky, Pay dan Indra merupakan personil awal dari Slank.

"Iya (ngikutin perubahan formasi). Karena kenal dari awal. Dari saya 19 tahun dulu kan, memang gayanya bukan cuma mau keren terus temenan sama geng potlot, enggak sama sekali. Karena lingkungan jadi, enggak. Mungkin jadi bareng terus pernah beberapa kali jadi bintang tamunya KD Show," tutur ibu empat anak ini.

Ada 4 lagu Slank yang difavoritkan Krisdayanti (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)Ada 4 lagu Slank yang difavoritkan Krisdayanti (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Perjalanan karir band yang kini diisi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivanka ini tentu melalui proses yang penuh dengan lika-liku. Maka tak heran kini Slank menjadi salah satu band legendaris di Indonesia.

"Sebenernya mereka living legend ya, yang belum terganti menurut saya. Karena karakter mereka action majority, karena dari kaum marjinal yang (tanganya di atas dada ke atas seolah menjelaskan mengeluarkan) dijalani bukan yang dibuat-buat. Jadi kalau orang meng-claim Slanker, jadi jiwa raganya jadi satu," ungkapnya.

Dari sekian banyak lagu Slank, ternyata ada 4 yang difavoritkan artis asal Batu Jawa Timur ini yaitu Virus, Ku Tak Bisa, Bang Bang Tut dan I Miss You But I Hate You. "Soalnya lagu-lagunya tidak tergantikan sampai sekarang karakternya masih satu," ungkap KD.

Sudah Tahu Yang Ini Belum?

FOTO: Serasi, Ini Postingan Serupa Park Shin Hye & Choi Tae Joon!

FOTO: Diam-Diam Menikah, Ilham Smash Gelar Acara Sederhana

Saling Tatap Mesra, Deretan Foto Manis Yasmine Wildblood & Suami!

Potret Manis Ramzi - Avi Basalamah Yang Jarang Dibahas

(kpl/aal/cvn)

Gemerlap konser malam itu semakin terasa meriah dengan kehadiran sederet diva atau penyanyi wanita ternama Indonesia. Salah satunya tentunya ada penyanyi solo cantik Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini tampil begitu fresh dengan gaun warna kuning cerah. Kece ya!
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -