Dapuk Aktor Ganteng Jadi Model, Christie Puji Akting Jefri Nichol di Video Musik 'Love Me Back'

Senin, 20 Februari 2023 19:41  | 

Jefri Nichol



Christie rilis MV terbaru berjudul Love Me Back ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Christie dikenal sebagai penyanyi pendatang baru, belum lama ini ia meluncurkan video musik dari lagu terbarunya yang berjudul Love Me Back. Tidak main-main, ia menggandeng aktor muda Jefri Nichol untuk menjadi modelnya.

Christie mengaku memang fans dengan aktor berusia 24 tahun tersebut. Bagi penyanyi 26 tahun ini, beradu akting dengan Jefri Nichol dalam sebuah penggarapan video musik, menjadi pengalaman seru baginya.

"Sangat seru karena aku suka Jefri. Dia merupakan salah satu aktor yang hebat, bisa peranin apapun dan Love Me Back dimana ada elemen komedinya, jadi tambah seru," kata Christie di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta, Selasa (14/2/2023).

 

1. Temenan Lama

Masih kata Christie, sejatinya ia sudah kenal lama dengan Jefri Nichol. Namun kesempatan bekerja sama dalam sebuah project musik, menjadi yang pertama bagi Christie.

"Sebetulnya kami sudah temanan lama. Dia suport banget waktu aku debut rilis single Seribu Cinta, Jefri bantuin promoin juga. Akhirnya ada kesempatan project bareng di Love Me Back," tutur wanita kelahiran 1 Maret 1997 ini.

 

2. Genre Baru

Video musik Love Me Back disutradarai Andrea Wijaya atau lebih beken dikenal dengan mengusung konsep era 1970-an. Video musik Love Me Back bisa disaksikan lewat kanal Youtube Christie OFCL dan Musika Studios.

Selain pertama kali rilis lagu bahasa Inggris, lewat lagu ini Christie juga mencoba genre baru yakni Pop RnB era 2000-an. Ia juga berharap lagu dengan bahasa Inggris ini ada kesempatan untuk go internasional.

Jangan lewatkan yang satu ini!

Lirik Lagu RASA - V1RST, Ungkapan Perasaan Tentang Hubungan Tanpa Status

Diiringi Orkestra Erwin Gutawa, Barasuara Rilis 'Merayakan Fana' Sambut Album Ketiga

Lirik Lagu 'Ego', Single Terbaru Lyodra yang Trending di Youtube

BLUE Sukses Meriahkan Hari Valentine di Indonesia Lewat Konser 20th Anniversary Heart and Soul

 

(kpl/dan/dyn)