Dapat Ide dari Istri Tercinta, Addie MS Gelar Konser "A Family Symphony"

Diperbarui: Diterbitkan:

Dapat Ide dari Istri Tercinta, Addie MS Gelar Konser "A Family Symphony"
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Komposer kenamaan Addie MS bakal menggelar konser bertajuk "A Family Symphony". Dalam konser ini, Addie MS mengajak istrinya, Memes serta kedua anaknya, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Konser "A Family Symphony" dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2023, pukul 19.30 WIB, bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Mega Kuningan, Jakarta.

Konser ini berdurasi sekitar 120 menit, di mana Maestro Addie Ms dengan Twilite Orchestra akan mengiringi sang istri, Memes, dan berkolaborasi dengan putera sulungnya, Kevin Aprilio dengan grup Vierratale, serta putera bungsunya, Tristan Juliano dengan grup Mantra Vutura & Lomba Sihir.

"Jadi kita datang dari empat generasi berbeda, saya baby boomer, Memes gen x, Kevin milenial, Tristan gen Z dengan karakteristik spesifik masing-masing dan genre berbeda," kata Addie MS dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023).

"2014 pernah (konser bareng) tapi kali ini akan berbeda karena dulu Tristan masih kecil, belum punya band juga. Yang bikin ini menarik, dalam hal musik kita semua udah punya konsep masing-masing," sambung Kevin Aprilio.

1. Sarana Kumpul Keluarga

Addie MS mengungkapkan bahwa, konser "A Family Symphony" ini bisa dijadikan sebagai kumpul keluarga yang selama ini jarang sekali dilakukan di rumah. Ya, selama ini Addie MS dan Memes jarang sekali berkumpul bersama kedua anak-anak di rumah lantaran punya kesibukan masing-masing.

"Berawal dari semakin sulitnya kami berempat untuk bertemu karena kesibukan rekaman dan konser masing-masing, Memes mencetuskan ide untuk membuat konser ini, di mana kami bisa bertemu, berdiskusi, berlatih dan tampil di acara yang sama, merayakan 36 tahun kami berkeluarga," kata Addie MS.

"Awalnya memang sebenernya menjawab kerinduan sama sama anak-anak berkumpul. Kapan lagi kita bisa mempersembahkan konser yang kolaborasi, momentumnya mesti tahun ini jadi lah gayung bersambut, dapet sponsor dan mudah-mudahan konser ini selain bisa buat kumpul keluarga juga bisa menghibur," timpal Memes.

Dalam konser "A Family Symphony", Addie MS juga akan berbagi cerita mengenai perjalanan kehidupan berkeluarga serta suka-duka dalam meniti karir musiknya. Tentunya dengan penuh keakraban serta canda tawa di panggung yang unik dan megah.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harga Tiket

Dalam kesempatan yang sama, Norisa Saifuddin selaku Senior Vice President BCA menyatakan, pihaknya merasa bangga bisa mendukung penuh konser “A Family Symphony”.

“Kami bangga dapat mendukung dan menjadi bagian dari konser “A Family Symphony”, sebuah konser dengan konsep keluarga yang dipentaskan langsung oleh seluruh anggota keluarga dari genre musik lintas generasi," ujar Norisa.

Adapun tiket konser A Family Symphony terbagi atas 6 katagori tiket, dengan pembagian sebagai berikut: Tiket Platinum diharga Rp 2.500.000,-, Tiket Gold Rp 2.000.000,-, Tiket Silver Rp 1.500.000,- Tiket Bronze Rp 1.000.000,- Balcony 1 Rp 750.000,- dan tiket Balcony 2 seharga Rp 500.000,-.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ums)

Rekomendasi
Trending