Daniel Caesar Masuk Jajaran International Performer Java Jazz 2018

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Kamis, 22 Februari 2018 13:42
Daniel Caesar Masuk Jajaran International Performer Java Jazz 2018
(credit : melkweg.nl)

Kapanlagi.com - Acara musik tahunan yang mengusung musik Jazz sebagai kekuatan utamannya, Java Jazz, akan segera hadir tahun ini. Digelar pada awal bulan Maret mendatang, Java Jazz bertabur bintang-bintang Jazz kenamaan dunia, baik dari dalam maupun luar negeri.

Dari dalam negeri ada Adhitia Sofyan, Andien, Maliq & D'Essentials, Endah N Rhesa, Fourtwnty, Nona Ria, dan masih banyak lagi. Sedangkan dari luar negeri line upnya adalah Michael Manson, Gorden Campbell, Dione Warwick, Jhene Aiko, dan lain-lain. Menariknya, line up international Java Jazz 2018 ini melibatkan salah satu musis pendatang baru yang berusia 19 tahun lho! Penasaran siapa sih musisi bertalenta yang beruntung ini?

Berusia masih sangat muda, yakni masih 19 tahun, musisi asal Canada ini masuk menjadi salah satu performer Java Jazz 2018. Ia dikenal dengan lagunya yang berjudul Best Part. Dalam membawakan lagu romantis tersebut ia berduet dengan H.E.R. Sudah tahu belum siapa dia? Yup! Dia adalah... Daniel Caesar!

(credit : javajazzfestival.com)(credit : javajazzfestival.com)

Penyanyi yang mengusung genre musik soul ini juga dikenal dengan genre musik rhytm and blues yang ia sisipkan di setiap karyanya. Saat ini Daniel sedang dalam tour dunia membawakan album keduanya bertajuk "Freudian". Dalam sampul albumnya ini Daniel tampak sedang berlari ke puncak gedung berbentuk seperti piramida. Seolah Daniel sedang berlari menuju puncak karirnya!

(credit : instagram.com/danielcaesar)(credit : instagram.com/danielcaesar)

Buat kalian yang ngefans berat sama Daniel dan ingin nonton perfomancenya secara langsung, Daniel punya informasi buat kalian. Simak ya! Tanggal 24 Februari mendatang ia akan tampil Space 15 Twenty! Disana kalian bisa merasakan excitement yang intimate karena kalian bisa meet and great langsung! Di kesempatan yang sama kalian juga bisa membeli vinyl dan wristband sebagai marchendise! 

(credit : instagram.com/danielcaesar)(credit : instagram.com/danielcaesar)

Ini dia list gig Daniel dalam waktu dekat! Do you guys spotted Indonesia on the list? Benar! Untuk kalian para penggemar Daniel yang ada di Indonesia, go save the date! Jangan sampai menyesal! KapanLagi nonton Daniel menyanyikan lagu romantis tepat di hadapan mata!

(credit : instagram.com/danielcaesar)(credit : instagram.com/danielcaesar)

Umur memang tidak bisa menjadi tolak ukur kemampuan seseorang. Baru berusia 19 tahun, Daniel sudah masuk list performer acara-acara besar dunia lho! Bahkan acara besar sekelas Coachella pun ia taklukan! Ada yang sudah punya rencana berangkat kesana?

Buat kalian yang suka dengan lagu-lagu cowok bernama asli Ashton Simmonds ini dan berniat menyaksikan penampilannya secara langsung di Java Jazz 2018 mendatang, KapanLagi.com punya cuplikan lagu hits Daniel yang wajib kalian tahu! Jangan lupa hafalin ya supaya kalian bisa sing along sama Daniel!

Yang pertama ada "Blessed". Buat kalian yang kangen sama orang yang kalian cintai dan ingin minta maaf karena telah berbuat salah, lagu ini cocok banget buat kalian! Mau tahu lebih lanjut seperti apa sih keseluruhan lagunya? Jangan lupa dengerin ya!

Last but not least dari KapanLagi.com. Daniel Caesar memang ahlinya lagu romantis deh! Dalam lagu "Best Part" ft. H.E.R, Daniel lagi lagi bikin meleleh! Best Part bercerita tentang ungkapan rasa cinta sepasang kekasih yang mengagumi kekasihnya. Saking cintanya sampai ingin sama-sama terus! Sudah dengarin lagu yang satu ini?

Jangan lupa kasih tahu lagu mana yang jadi favorit kalian dari 2 lagu di atas ya! Blessed atau Best Part? Tell us!