'Menangis Tanpa Air Mata', Husein Alatas Akan Tampil Galau?

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 30 Juli 2015 09:22
'Menangis Tanpa Air Mata', Husein Alatas Akan Tampil Galau?
Husein Alatas ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru membuat video klip pertamanya Biar Cinta Bicara belum lama ini, Husein Alatas langsung tancap gas untuk membuat video klip single keduanya, Menangis Tanpa Air Mata. Tidak ingin fans terlalu lama menunggu, alasan Husein membuat video klip dua sekaligus di tahun ini.

"Yang pertama kan perilisan (lagu) sama video klip (tenggang waktunya) lama. Kalau sekarang sekalian biar fans nggak terlalu lama nunggu, karena mereka rindu klip Biar Cinta Bicara. Editing hampir kelar, terus langsung dihajar lagi (video klip ke-2)," ujar Husein saat ditemui di sela-sela syuting video klipnya di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan pada (29/7).

Di video klip keduanya ini, Husein dituntut penuh penjiwaan saat membawakan lagu ini. Meski musiknya lebih nge-rock, tapi cerita lagu ini cukup menyedihkan, yakni tentang seseorang yang tengah patah hati.

"Ini (musiknya) rock banget memang, cuma lagunya patah hati. Dari segi emosi lagu ini lebih berat, jiwanya lebih meledak-ledak dan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti. Secara musikalitas lebih berat," kata cowok berkepala plontos ini.

Husein Alatas akui penjiwaan peran dalam video klip dan film hampir mirip ©KapanLagi,com/Agus ApriyantoHusein Alatas akui penjiwaan peran dalam video klip dan film hampir mirip ©KapanLagi,com/Agus Apriyanto

Dalam video klip barunya, Husein menjadi pemeran utama. Cowok yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting ini mengaku untuk dapatkan soul karakter dari cerita di video klip sama seperti yang ia lakukan ketika menjiwai tokoh yang ia perankan di layar perak.

"Sebenernya cara menjiwai karakter di klip sebenernya sama aja, cuma di klip nggak pakai dialog. Intinya sama-sama pendalaman dan pesan yang disampaikan. Mood-nya harus sama. Terus penjiwaan sih, aku harus masuk ke karakter lagunya," tambah Husein.

Cowok kelahiran 5 Juli 1989 ini pun berharap video klip dan single keduanya ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia. "Klip ini benar-benar fresh dan penonton banyak yang request dengan perencanaan matang, secara musikalitas dan story line mudah-mudahan bagus, aku harap penonton indonesia terhibur," pungkasnya.

Berita lainnya dari Jebolan Indonesian Idol ini

Disibukkan Dua Profesi, Husein Alatas: 'Capek Adalah Seni'

Lebih Eksplosif, Husein Alatas Dalam 'Menangis Tanpa Air Mata'

(kpl/rhm/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -