Dalam Konser, Bimbim Jamin Slankers Yang Terjerat Narkoba 'Aman'

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 05 Juni 2015 11:20
Dalam Konser, Bimbim Jamin Slankers Yang Terjerat Narkoba 'Aman'
Slank ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pagelaran musik bertajuk Konser Sore-Sore Anti Narkoba Bareng Slank di gelar hari ini, Kamis (4/6/2015) sukses digelar. Di konser tersebut, Bimbim, Kaka, Ridho, dan Ivan membawakan puluhan lagu andalannya untuk menghibur para Slankers yang sudah memadati panggung sejak siang tadi.

Saat di atas panggung, sang drummer, Bimbim mengatakan narkoba sangat berbahaya bagi penggunanya. Untuk itu, Bimbim pun langsung mengajak para Slankers agar cepat bisa sembuh dari narkoba.

Gimana susahnya kita (Slank) berhenti pakai narkoba. Kita termasuk orang yang beruntung, karena masih bisa selamat dari narkoba. Kalian (Slankers) jangan ikutin Slank. Banyak pengguna yang belom sadar yang mati dan di penjara juga.
Bimbim Slank
 

"Gimana susahnya kita (Slank) berhenti pakai narkoba. Kita termasuk orang yang beruntung, karena masih bisa selamat dari narkoba. Kalian (Slankers) jangan ikutin Slank. Banyak pengguna yang belom sadar yang mati dan di penjara juga," kata Bimbim.

Bimbim ajak orang-orang yang terjerat narkoba untuk berhenti ©KapanLagi.comBimbim ajak orang-orang yang terjerat narkoba untuk berhenti ©KapanLagi.com

"Ada yang berani (rehab) ayo ikut gua. Tenang aja, nggak ditangkep sama polisi," tambah Bimbim.

Slank tampil hampir 2 jam penuh dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti; Mars Slankers, Garuda Pancasila (cover), Jurus Tandur, Loe Harus Grax, Gara-Gara Kamu, Jinna (Dalam Pelarian), Slank Nggak Ada Matinya, Preman Urban, I Miss You But I Hate You, Bidadari Penyelamat, BimBim Jangan Menangis, Terlalu Manis, dan Ku Tak Bisa.

Sementara itu, untuk tiga lagu terakhir, grup band bermarkas di gang Potlot ini menggandeng musisi yang pernah menjadi pecandu narkoba. Sering-sering aja ya Slank bikin acara seperti ini.

Sudah tahu ini?

Naik Pitam, Bunda Iffet Adukan Slankers Pada Polisi

Di Istana Kepresidenan, Slank Ingin Bicara Serius Dengan Jokowi

Slank Jadi 'Pramugari' di Konser Sore-Sore Anti Narkoba

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -