Dafi, Putra Menteri Malaysia Yang Jadi 'Anak' Ahmad Dhani

Arai Amelya  |  Selasa, 09 Desember 2014 12:25
Dafi, Putra Menteri Malaysia Yang Jadi 'Anak' Ahmad Dhani
Dafi - Ahmad Dhani foto: Budy Santoso/KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sukses menjadi produser dari banyak penyanyi papan atas Indonesia, Ahmad Dhani sepertinya belum puas. Kini dirinya menggaet penyanyi berusia 26 tahun asal Malaysia bernama Gaddafi alias Dafi bergabung dalam manajemen Republik Cinta (RCM) miliknya.

"Sekarang lagi penandatanganan kontrak kerjasama saya dan Dafi. Ini policountry, bilateral antara Indonesia dan Malaysia. Nanti juga akan keluar album CD-nya meskipun industri musik Indonesia lagi kurang sehat. Banyak pertimbangan saya untuk menerima Dafi, apalagi saya belum pernah buat album full untuk penyanyi asing," papar Dhani.

Mantan suami Maia Estianty ini mengakui jika selama 2013-2014 dirinya baru merilis satu album bersama Indra Lesmana berjudul DIVA DIVO. Dengan RCM yang belum memiliki penyanyi solo cowok selain dirinya dan mantan jebolan X Factor, Dhani rupanya melihat potensi pada mantan rekan duet Gita Gutawa di lagu Dua Hati Menjadi Satu itu.

"Dafi masih muda dan dia penyanyi asing jadi semoga bisa banyak menggaet penggemar cewek. Dia juga masuk ke RCM karena saya nggak pernah bikin lagu untuk luar artis RCM. Kalau soal Dafi bakal duet atau solo lihat nanti. Kalau dia enaknya duet ya duet, kalau sendiri ya solo," jelas Dhani.

Disinggung mengapa dirinya memilih Dhani, Dafi secara jujur mengakui jika musisi kontroversial itu cukup terkenal di Malaysia tak hanya di Indonesia. Dhani pun berseloroh kalau dirinya sangat terkenal di Negeri Jiran dibanding nama Indonesia di kalangan para TKW.

"Saya pernah ke Indonesia dan sudah kenal Dhani. Dari awal memang sudah cari peluang biar gabung ke Dhani karena musiknya dia itu jenius," tutup putra politisi Malaysia yang kini menjabat sebagai Menteri Pertanian Malaysia, Ismail Sabri ini. (kpl/hen/aia)

Tentu saja hal ini lantaran Dhani memiliki nama besar yang telah dimilikinya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -