d Masiv Sebarkan Semangat di 'HIDUP LEBIH INDAH'

Rizqi Zhairisma  |  Kamis, 10 Juli 2014 08:21
d Masiv Sebarkan Semangat di 'HIDUP LEBIH INDAH'
d Masiv Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - d Masiv baru saja merilis album keempat, HIDUP LEBIH INDAH. Menurut personilnya, Ryan, Rama, Ray, Wahyu, dan Kiki, album ini sangat berbeda dibandingkan tiga album sebelumnya. Apa saja perbedaan itu?

"Di sampul album ini kita tidak pernah memperlihatkan wajah kita. Dari album satu, dua, tiga, kita selalu memperlihatkan wajah kita. Kita pengen orang yang beli album ini (karena) benar-benar ingin mendengarkan lagu kami," ujar Ryan di Tebet, Jaksel, Selasa (9/7).

Mereka berharap judul album tersebut menular ke penikmat albumnya. "Kita pengin yang dengerin lagu d Masiv dapat energi positif dari lagu-lagu kami. Kali ini kita berikan judul album yang berbeda, 1,2,3 semua berakhiran–an. Sekarang HIDUP LEBIH INDAH. Makna lebih bagus karena nama adalah doa," jelasnya.

d Masiv rilis album keempat | Foto: KapanLagi.comd Masiv rilis album keempat | Foto: KapanLagi.com

Perjalanan d Masiv selama 12 tahun seolah terangkum dalam album ini. Besarnya ikatan masing-masing personil mempengaruhi lirik-lirik di lagu-lagu baru mereka.

"Kita jalan bareng dari album pertama hingga ketiga, kita banyak mengalami hal indah yang dulu cuma bisa kita bayangkan saja. Dulu Ryan bilang 'Halo Surabaya', padahal belum pernah ke Surabaya. Alhamdulillah sekarang sudah keliling nusantara, bahkan keliling dunia karena album kita dapat anugerah. Di Asia Tenggara sudah pernah semua," kata Rama.

Dalam album ini, sebuah lagu juga dinyanyikan bersama dengan Ariel NOAH, Giring Nidji dan Momo Geisha. Lagu Esok Kan Bahagia ini hasil penjualannya akan disumbangkan untuk korban bencana alam.


Seputar d Masiv:

d Masiv Ingin 'Cahaya Hati' Dirasakan Semua Orang

Ryan d Masiv Ucap Terima Kasih ke Ibu Lewat The RV

6 Artis Andalan Musica Studio

Delapan Band Musica Studio Meriahkan Ngintip Musica

d Masiv Tak Maksa Ingin Seperti Agnes Monica

(kpl/uji/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -