d Masiv Ajak KapanLagi.com® Dengarkan Album Ke-4

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 08 Juli 2014 19:21
d Masiv Ajak KapanLagi.com® Dengarkan Album Ke-4
d Masiv @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selasa (8/7) personel d Masiv menyambangi KapanLagi.com® untuk bersama-sama mendengarkan lagu dari album baru mereka, HIDUP LEBIH BAIK. Mereka memperkenalkan masing-masing lagu dari musik hingga lirik serta cerita di balik pembuatan lagu.

Album ini terasa spesial bagi Ryan dan kawan-kawan. Bahkan mereka tak segan menyebutnya sebagai pencapaian terbaik di sepanjang karir.

"Dibanding dengan karya tiga album sebelumnya, album ini menunjukkan proses belajar kami. Dari segi kematangan musik dan lirik semuanya terbaik," kata Ryan, vokalis, di Tebet, Jaksel.

d Masiv, makin matang @foto: KapanLagi.com®d Masiv, makin matang @foto: KapanLagi.com®

Seperti yang dijelaskan oleh Ryan, album berisi dua belas lagu ini seolah merupakan impian yang menjadi nyata. Terlebih mereka telah berkarir hingga dua belas tahun di belantika musik Indonesia.

"Kita selalu berpikir positif dan bicara baik-baik. Dulu kita bilang band ini akan bertahan sampai lama. Tak terasa sudah dua belas tahun kita jalan bareng dan ini adalah wujud doa kami. Kami masih bersatu dan membuat karya baru,” katanya.

Lirik-lirik di lagu baru mereka juga lebih mengajak pendengarnya untuk berfikir ppositif. Ryan yang mendominasi pembuatan lagu mengatakan perkembangan psikologis personel mempengaruhi kinerja band.

"Kayak aku pribadi sekarang sudah punya istri dan anak. Jadi pas nulis ya kepikiran lirik yang positif buat anak," terangnya.

JANGAN LEWATKAN

d Masiv Pasarkan Album Lewat Makanan Cepat Saji

Ryan d Masiv Ciptakan 'Cahaya Hati' dari Doa

d Masiv Ingin 'Cahaya Hati' Dirasakan Semua Orang

Ryan d Masiv Ucap Terima Kasih ke Ibu Lewat The RV

d Masiv Colong Start Garap Lagu 'Ramadan'

(kpl/uji/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -