Curhatan Bahagia Inul Daratista Terpilih Jadi Juri D Academy 3

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 22 Januari 2016 01:22
Curhatan Bahagia Inul Daratista Terpilih Jadi Juri D Academy 3
Inul Daratista © KapanLagi,con®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Dangdut Academy yang tayang di Indosiar tahun ini sudah memasuki musim ke-3. Dari 2 ajang sebelumnya, sudah ada nama Lesty dan juga Evi Masamba yang keluar sebagai pemenang.

Di bangku juri sendiri, Inul Daratista sudah dipastikan bakal kembali memberikan petuah-petuah dan komentarnya untuk para peserta D Academy 3. Istri Adam Suseno itu tak bisa menyembunyikan rasa bangganya mendapat kepercayaan untuk jadi juri lagi.

"Alhamdulillah dilibatkan lagi, animo masyarakat masih tinggi. Bagi saya ini pencapaian luar biasa, karena pasti makin ke sini sampai ke titik jenuh tapi gimana caranya liat kemasan yang enak dilihat dan bertahan di situ. Saya merasa perjuangan saya beda dengan kontestan sebelumnya, saya melalui story luar biasa meski sama-sama berat saya perjuangannya bertahun-tahun," ujar Inul ketika jumpa pers DA3 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/1).

Inul senang terpilih jadi juri D Academy 3 lagi © KapanLagi,con®/Akrom SukaryaInul senang terpilih jadi juri D Academy 3 lagi © KapanLagi,con®/Akrom Sukarya

Selama menjadi juri, Inul tak sekedar memberikan komentar-komentar pedas atau pujian. Di belakang panggung pun Ia jadi sosok panutan bagi mereka para calon bintang.

"Saya alhamdulillah banyak jadi motivasi buat adik-adik, tapi yang saya berikan ilmu yang baik pencerahan buat mereka berjuang menjadi yang terbaik. Bukan hanya kompetisi, tapi berjuang mempertahankan dengan baik dan bisa dengan panjang. Dan bisa diingat bukan hanya sebagai pemenang tapi setelah itu akan diperhatikan oleh masyarakat, khususnya fans seperti halnya saya. Kan orang lihat fenomenal Inul heboh, nah gimana sampai sekarang bertahan kan berat cobaannya, gosip kendala semua berat gimana bisa bertahan dan Alhamdulillah bisa," sambung wanita asal Pasuruan itu.

Sepanjang 2015 silam, Inul banyak diterpa badai permasalahan, baik itu dari bisnisnya maupun rumah tangganya. Nah, Ia pun ingin memanfaatkan kesempatan jadi juri D Academy untuk merebut hati publik lagi.

"Bagi saya ini (jadi juri) adalah benefit yang harus didapat oleh Inul kalau bisa membuat semua jauh lebih baik ngatasin lebih baik. Orang lihat sosok Inul bukan sosok seleb, tapi menerima semua hantaman karena kan semakin tinggi pohon semakin kencang goncangan, itu yang harus saya kuatkan sehingga saya bisa mencapai ke titik lebih tinggi. Ini tidak mudah, apalagi saya seorang perempuan pasti ada air mata kesedihan ada beban, ini jadi treatment ke anak didik saya ke depan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

[FOTO] Ulang Tahun Yang Ke-37, Inul Daratista Malah Didemo

Bom Meledak Di Sarinah, Inul Daratista Ketar-Ketir

Istri Terbakar di Usaha Karaoke Inul, Sang Suami Minta Keadilan

Sederhana, Ternyata Modal Nikah Inul Daratista Hanya 500 Ribu

Berada di Klinik Kecantikan Luar Negeri, Inul Daratista Ketakutan

(kpl/hen/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -