Curhat di Jakarta, Selena Gomez Berpikir Ulang Soal Karirnya?

Wulan Noviarina  |  Minggu, 24 Juli 2016 11:38
Curhat di Jakarta, Selena Gomez Berpikir Ulang Soal Karirnya?
Selena Gomez ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun sudah Selena Gomez bekerja di dunia hiburan. Sejak masih kecil sampai sekarang ia sudah dewasa, sebagian besar waktu mantan bintang Disney itu dilewatkan dengan bekerja, bahkan di hari ulang tahunnya.

Seperti yang terjadi tahun ini, Selena melewatkan malam ulang tahunnya di Indonesia kala menggelar konser di Jakarta. Beberapa jam sebelum naik ke atas panggung, Selena curhat di akun Instagram pribadinya.

Lewat sebuah tulisan panjang, Selena menyatakan bahwa ia merasa nggak nyambung dengan dunia yang sedang ia jalani. Ia merasa stagnan, dan ingin berpikir ulang soal semua hal, termasuk karir dan kehidupan pribadinya.

"Malam ini aku benar-benar merasa tidak otentik, tak terhubung dengan diriku sendiri dan musikku. Aku tak pernah merasa kalau barang-barangku, pakaianku atau videoku bisa menggambarkan diriku sendiri. Sejenak aku bertindak dan takut kalau hal itu tidak terjadi. Aku stagnan, aku terdiam dan tidak hanya duduk sendiri dan bertanya, 'Apakah aku di sini, sepenuh hati?'," ujar Selena.

Selena Gomez ingin berpikir ulang soal karirnya? ©instagram/selenagomezSelena Gomez ingin berpikir ulang soal karirnya? ©instagram/selenagomez


"Aku selalu bicara tentang kebenaran. Aku selalu jujur dengan kata-kataku. Aku menunjukkan siapa aku, tapi aku perlu ruang untuk kehidupan kreatif dan pribadiku. Aku harus mengeluarkan hal itu," lanjut Selena.

Nampaknya Selena tak ingin membuat fansnya di Indonesia salah paham dengan tulisannya kali ini, ia memberikan keterangan di foto ini. Selena menyebut bahwa tulisannya ini bukan sebuah pikiran negatif tentang fansnya di Indonesia.

"Bukan berpikir negatif tentang apa yang sudah kulakukan. Aku bersyukur untuk semua momen yang kujalani di sini - Indonesia. Kalian benar-benar ramai dan memberikan inspirasi untukku. Aku cinta kalian," tulisnya.

Netizen di Indonesia pun memberikan berbagai komentar di akun Selena. Sebagian besar menulis saran kepada manajer Selena, agar tidak memberikan pekerjaan pada penyanyi itu di hari ulang tahunnya.

Selena curhat karena harus bekerja kala ulang tahun? ©KapanLagi.com®/Bambang E RosSelena curhat karena harus bekerja kala ulang tahun? ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Bilangin sama manajernya, kalo orang lagi ultah jangan disuruh kerja, Jadi baper diaa," tulis salah satu netizen.

Sementara netizen lain ada yang salah paham, mengira bahwa Selena kecewa dengan kedatangannya di Indonesia. Padahal penyanyi cantik itu bukan mengeluhkan pengalamannya di Indonesia, hanya soal harus bekerja ketika ulang tahun.

Sementara itu pihak promotor tak mau buru-buru mengartikan curhatan Selena yang juga jadi berita di Dailymail.co.uk. Mereka takut salah persepsi dengan tulisan Selena.

Mungkin, tahun depan sang manajer harus menata ulang jadwal Selena... (kpl/phi)

Ribuan Selenator tampak antusias menghadiri tur konser Revival Tour yang digelar Selena Gomez hari Sabtu (23/7) malam di ICE BSD City, Serpong, Tangerang.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -