Curhat di Tengah Konser, Kanye West Dicemooh Fans

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 05 Juli 2014 15:21
Curhat di Tengah Konser, Kanye West Dicemooh Fans
Kanye West/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Kanye West mendapat sambutan yang kurang baik kala tampil di salah satu konser di London. Dengan predikat 'artis pengganti', ia datang menggantikan Drake yang sebelumnya didapuk mengisi acara.

Di tengah-tengah lagunya, Kanye yang tampil mengenakan sebuah topeng berlian tiba-tiba berhenti. Ia lalu tanpa alasan jelas mengoceh dan curhat mengenai brand-brand fashion besar dunia yang disebut tak menghargainya.

"Aku tak akan menyebut nama brand. Tapi Nike dan Louis Vuitton, jangan mendiskriminasikan aku karena aku penyanyi berkulit hitam," penggalan salah satu kata-katanya, seperti yang ditulis situs AceShowbiz.

Belum selesai sampai di situ saja, Kanye terus berbicara dan marah-marah hampir selama setengah jam penuh. Hal itu membuat penonton jengah dan marah. Mereka akhirnya menyoraki suami dari Kim Kardashian tersebut.

"Ini yang kumaksud. Kalian semua seakan menyudutkanku jadi tokoh yang jahat. Apa kesalahanku sampai harus diperlakukan seperti ini?" jawabnya mendengar sorakan fans.

Jelas saja penonton marah. Mereka kan seharusnya melihat konser penyanyi favoritnya, bukan curhatan. Bener nggak?

Baca Juga:

Drake Dihujani Ungkapan 'FU' Oleh Fans Karena...

Tur Bareng, Kanye West dan Kendrick Lamar Tak Saling Sapa

Kim Kardashian: Rasanya Menikah Dengan Kanye West Itu...

Kanye West dan James Blake Berkolaborasi

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -