Curahan Hati Tiara Andini Masuk 2 Nominasi Sekaligus di AMI Awards 2020

Rabu, 21 Oktober 2020 22:45  | 

Tiara Andini



Tiara Andini / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Tiara Andini masuk sebagai nominasi dalam ajang paling bergengsi industri musik di Tanah Air, yakni Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bahkan langsung mengantongi 2 nominasi sekaligus, yakni kategori Artis Solo Wanita Terbaik dan Artis Pendatang Baru Terbaik.

Sebagai penyanyi pendatang baru, jebolan ajang Indonesian Idol itu mengaku sangat senang dan tak menyangka bisa masuk nominasi AMI 2020. Pasalnya Ia belum lama ini lulus dari ajang Indonesian Idol dan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

"Ya seneng banget bisa masuk nominasi. Aku nggak nyangka ya maksudnya secepat ini, padahal baru aja keluar dari ajang ini (Indonesian Idol) terus baru mengeluarkan karya dan bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia gitu. Thank you semuanya," kata Tiara Andini dalam jumpa pers virtual, Rabu (21/10/2020).

1. Tidak Targetkan Kemenangan

Tiara sendiri tak begitu ngebet untuk bisa memenangkan 2 kategori tersebut. Ia merasa sudah sangat puas karena bisa masuk nominasi, terlebih lagi di 2 kategori sekaligus.

"Nggak pernah mikirin sampai ke sana (menang). Aku masuk nominasi aja udah bersyukur minta ampun apalagi menang, aku pun masih nggak bisa merencanakan kala misalnya menang bawa piala mau speech apa aku masih bingung gitu," sambungnya.

"Mungkin aku positive thinking aja aku berdoa dan berusaha semaksimal mungkin untuk kasih tahu temen temen aku untuk mendukung supaya bisa menang di nominasi ini," sambungnya.

2. Bersaing dengan Nama-Nama Top

Di 2 nominasi ini, Tiara bersaing dengan beberapa penyanyi top Tanah Air. Dalam kategori Artis Solo Wanita Terbaik, Tiara harus bersaing dengan Eva Celia, Isyana Saravati, Lyodra, Mawar de Jongh, dan Raisa.  Sedangkan dalam kategori Artis Pendatang Baru Terbaik, Tiara harus besaing dengan Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Reza Chandika, Rendha Rais, dan Ziva Magnolya.

"Mereka semua keren-keren ada temen aku juga yang seperjuangan sama aku di perncarian bakat ya. Kita sama-sama berjuang, seneng banget bisa masuk di nominasi yang sama. Jadi semangat aja buat kita semuanya, para fanbase tetep dukung idolanya," tutup Tiara.

Berita Tiara Anugrah Lainnya..

Tahu Mana Kawan Mana Lawan Saat Jatuh, Denny Cagur: Raffi Ahmad Tidak Peduli Sama Sekali

Menabung Untuk Masa Depan, Tiara Andini Sudah Pikirkan Untuk Investasi?

Dapatkan Banyak Pengalaman Selepas Indonesian Idol, Tiara Andini Ngaku Ingin Kolaborasi Sama Idol K-Pop

Gara-Gara Foto dengan Rizky Billar, Tiara Andini Bingung Dirinya Mendadak Jadi 'Tersangka'

(kpl/far/gtr)