'Cry Cry', Cerita Vicky Shu Soal Move On Setelah Patah Hati

Fitrah Ardiyanti  |  Rabu, 09 Maret 2016 18:22
'Cry Cry',  Cerita Vicky Shu Soal Move On Setelah Patah Hati
Vicky Shu/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Meski sedang disibukkan dengan aktivitas promo film ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI yang baru saja tayang di bioskop, Vicky Shu juga disibukkan dengan promo single terbarunya yang dirilis pada November tahun lalu yang berjudul Cry Cry. Wah, kenapa judulnya terkesan sedih banget ya?

Vicky pun mau menceritakan sedikit kisah di balik lagunya itu. "Ceritanya tentang orang yang patah hati. Kalo patah hati kita move on aja," ujarnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ini adalah single pertama Vicky sejak tahun lalu. 2015 silam, wanita 28 tahun itu merilis single recycle dari hits Samsons berjudul Kenangan Terindah.

Vicky rilis Cry Cry dari pengalaman pribadi?/©KapanLagi.com®/Budy SantosoVicky rilis Cry Cry dari pengalaman pribadi?/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Si cantik ini juga belum pernah mengeluarkan album sejak album pertamanya, Drink Me, di tahun 2011. Lalu kapan nih pelantun Mari Bercinta 2 ini bakal kembali merilis album?

"Itu juga pertanyaan dari label dan manajemen. Aku juga belum tahu karena banyak di luar kota. Jarang pulang. Harus curi-curi waktu," paparnya.

Vicky pun berencana akan melakukan beberapa perubahan dalam album barunya nanti. Apa itu? "Mungkin ada perubahan tapi basic sama-sama di pop," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Vicky Shu Sukses Wujudkan Cita-Cita Almarhum Ayahnya

Ramai Kasus Prostitusi Artis, Vicky Shu: Mereka Bukan Seniman

Vicky Shu Kecewa Gara-Gara Prostitusi Artis, Kenapa?

Daripada Cowok Turki, Vicky Shu Lebih Doyan Rasa Lokal