Creed Gelar Konser di 4 Kota Indonesia

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 05 September 2012 15:02
Creed Gelar Konser di 4 Kota Indonesia
Creed @foto: last.fm
Kapanlagi.com - Lewat perayaan Guinnes Arthur's Day tahun ketiga, band rock papan atas dunia, Creed akan siap menggebrak 4 kota besar di Indonesia. Band asal Amerika ini akan menggelar konsernya di Surabaya (31 Oktober), Jakarta (3 November), Makassar (6 November), dan Medan (8 November).

"Para penggemar Indonesia akan dijamu selama seminggu dalam perayaan yang luar biasa dari tanggal 31 oktober sampai 8 November 2012. Kali ini Creed yang kami pilih di perayaan tahun ini," ucap John Galvin, Perwakilan Guinness Indonesia saat menggelar jumpa pers di Decanter Wine House, Kuningan, Jakarta Selatan (5/9).

Sebelumnya perayaan yang dilakukan tiap tahun ini telah mendatangkan Mr BIG (2010) dan The Script (2011). Dan beda dengan tahun sebelumnya, Creed akan tur di setiap kota yang telah ditentukan.

"Jadi ini bisa dibilang lebih besar dan lebih mantap karena masyarakat akan menyaksikan musisi Internasional ke 4 kota tersebut," lanjut Herman Sulina, Deputy Marketing Director Guinness Indonesia.

Tak hanya pemilik tembang With Arms Wide Open tersebut, perayaan ini juga akan menampilkan musisi lokal yang sudah tak bisa diragukan lagi kapasitasnya seperti Efek Rumah Kaca, Naif, Rif, serta Andra and The Backbone.

"4 band itu akan menjadi teman main Creed di 4 kota tersebut. Nanti Rif di Surabaya, Efek Rumah Kaca di Jakarta, Andra and The Backbone di Makassar, dan Naif di Medan," tukas Herman. (kpl/ato/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -