Comeback, Trio Libels Terkendala Berat Badan

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 28 Januari 2010 16:36
Comeback, Trio Libels Terkendala Berat Badan
Trio Libels di Plaza Arcadia Foto: Adit

Kapanlagi.com - Kembalinya grup vokal Trio Libels setelah vakum beberapa tahun ternyata tak semudah yang dibayangkan. Grup vokal yang terdiri dari Ronny Sianturi, Edwin Manangsang, dan Yanni Djunaedi ini pun memiliki kendala yang cukup unik, yakni kelebihan berat badan yang sulit untuk diturunkan.

"Sebenarnya kita nggak memiliki kendala yang sangat serius. Kita juga nggak memiliki formula dalam menjaga kekompakan. Memang sudah garis tangannya, paling kendala yang berarti kita harus menurunkan berat badan. Jadi ini album baru dengan kewajiban turun berat badan 10 kg," kata Ronny saat peluncuran album terbaru Trio Libels di Black Cats, Plaza Arcadia, Senayan, Jakarta, Rabu (27/1) sore.

Apa yang dialami oleh para personel Trio Libels saat vakum memang lebih banyak melakukan kegiatan di luar jalur musik. Para personel lebih sibuk dengan kegiatannya masing-masing. "Saya kan pernah main sinetron dan juga jadi presenter. Sama halnya dengan Ronny dan Edwin," ujar Yanni.

Lalu, apa yang membuat Trio Libels untuk kembali lagi ke dunia tarik suara? "Musik adalah bagian dari roh kita dan sudah mendarah daging di hati kita. Selama masih ada kesempatan tentunya kita akan menjalaninya," tandas Edwin.     (kpl/adt/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -