Comeback Setelah 7 Tahun Vakum, Martin Carter Curhat Perjuangan Jatuh Bangun Lewat 'Jadi Pemenang'

Selasa, 29 Maret 2022 02:02


Martin Carter comeback setelah 7 tahun vakum / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi Martin Carter sudah 7 tahun lamanya vakum dari industri musik Indonesia. Setelah mengenalkan single Aku Mencintaimu (2011), disusul Seandainya Saja (2013) dan terakhir Berharga di Matamu (2015), Ia memilih untuk vakum, baik dari dunia musik maupun akting demi fokus menekuni dunia bisnis.

Akhir tahun 2020 lalu, Martin membangun perusahaannya sendiri yang bergerak di bidang Internet bernama TREN. Dalam membangun perusahaannya itu, Martin melewati proses jatuh bangun yang cukup panjang. Melalui pengalamannya tersebut Martin terinspirasi untuk kembali menulis lagu yang berbeda dari single-singlenya terdahulu.

Akhirnya di tahun 2022 ini, Martin comeback ke Industri Musik dengan menghadirkan single terbarunya yang berjudul Jadi Pemenang. Sebuah lagu yang menceritakan pengalaman Martin Carter dalam perjuangannya mengejar impian menuju kesuksesan.

1. Musik Lebih Enerjik dan Bersemangat

Martin pertama kali memperkenalkan single terbarunya pada tanggal 26 Maret 2022 kemarin, tepatnya di Event acara TREN Grand Launching yang diselenggarakan di JIEXPO Convention Center & Theater, Kemayoran.

Dari situ, terlihat jelas jika gaya bermusik Martin Carter di single Jadi Pemenang ini lebih enerjik dan bersemangat. Lewat karya terbarunya itu, Martin berharap masyarakat yang mendengarkan lagunya bisa termotivasi untuk dapat bangkit juga bersemangat lagi dalam menghadapi segala tantangan kehidupan untuk dapat sukses dan jadi pemenang.

2. Kisah Perjuangan Martin Carter

Saat ini Martin Carter juga adalah merupakan CEO dan Founder TREN, perusahaan teknologi di bawah naungan PT. Tren Global Teknologi yang dijalankan berdua bersama istrinya Allia Rosa yang juga seorang artis dan pemain sinetron.

Lewat cerita perjuangan hidup Martin Carter yang dituangkan dalam lagunya ini bisa menjadi pesan penyemangat bagi siapa saja yang mendengarkan.

"Ini adalah cerita nyata yang bisa saya sampaikan, kalau saya pernah jatuh dan bisa bangkit kembali hingga berhasil dan sukses, siapapun juga pasti bisa. Asal kita punya keinginan yang kuat untuk mengejar mimpi dan tentunya disertai dengan doa. Kerja keras disertai doa sudah pasti akan memberikan hasil nyata yang maksimal," tuntas Martin.

(kpl/gtr)