Comeback! Riani Sofyana Gandeng Didit eks Plastik di Album 'ANTAGONIS'

Jum'at, 05 Oktober 2018 16:20  | 

Riani Sofyana



KapanLagi - Sahal Fadhli




Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Didit Saad tak terlihat eksistensinya di industri musik Tanah Air. Meskipun begitu, mantan personel band Plastik ini sejatinya masih tetap bergelut dengan dunia musik yang dicintainya. Bahkan tahun 2016 silam, Didit pernah dianugerahi penghargaan sebagai Penata Musik Terbaik di sebuah ajang penghargaan di Amerika Serikat.

Saat ini, pemilik nama asli Ahmad Farid itu tengah sibuk mengerjakan sebuah album bertajuk ANTAGONIS milik penyanyi cantik bernama Riani Sofyana. Bukan tanpa alasan Didit menerima tawaran kerjasama dari wanita yang juga berprofesi sebagai pencipta lagu tersebut.

"Mengaransemen lagu Riani Sovana merupakan salah satu keinginan saya. Lagu dan vokal Riani itu punya karakter. Selain itu, secara personal ia juga gigih dalam berikhtiar," ujar pria kelahiran 11 Maret 1973 ini.

Keterlibatan Didit pada album tersebut cukup besar. Dari 7 lagu di dalam album ANTAGONIS, ada 3 lagu yang diaransemen oleh Didit, yakni Lupakan Dia, Hingga Dunia Berakhir dan Godain Lagi Dong!. Didit juga ikut terlibat dalam penggarapan video klip terbaru Riani yang bertajuk Lupakan Dia.

"Pengalaman berkesannya adalah ketika saya dikenalkan dengan tim pembuatan video klip yang merupakan orang-orang terdekat Riani. Mereka orang-orang yang menyenangkan dan tulus. Tidak setiap hari saya berjumpa dengan orang-orang seperti itu," jelas Didit.

(kpl/aal/gtr)