Comeback, Raditya Jason Join Web Series Sekaligus Rilis Single Baru

Rabu, 07 Agustus 2019 07:35


Raditya Jason / Credit: Instagram - raditya_jason7




Kapanlagi.com - Aktor dan penyanyi ganteng, Raditya Jason menjalani comeback setelah cukup lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Pria berusia 28 tahun itu join di sebuah web series bertajuk Biru Langit garapan Ar Rafi Production.

Tak sekedar berakting, Radit juga mengisi soundtrack dari web series tersebut. Sebuah single bertajuk Di Bawah Biru langit pun dirilisnya secara spesial, mengingat temanya memang click dengan web series tersebut.

"Saya terlibat di projek web series ini. Jadi selama proses syuting, saya kepikiran kalau dikasih soundtrack lagu saya, ini pasti cocok. Kebetulan PH ini yang saya kerja bareng itu sejutu. Jadi, dibuatlah single ini," ungkap Raditya Jason saat jumpa pers peluncuran lagu terbarunya di kantor Maximo Music Record, Ciracas, Jakarta Timur.

1. Single Alami Banyak Perombakan

Tak ada kendala berarti yang ditemukan Raditya selama pembuatan single Di Bawah Biru Langit. Namun Ia tak menampik jika ada beberapa perubahan yang dilakukan guna menyempurnakan lagunya, entah itu dari sisi lirik maupun aransemen-nya.

"Kurang lebih 2 bulan, karena lagu ini harus dibolak-balik, dibongkar. Pada dasarnya, ini genre suaranya pop karena memang agak berat. Jadi, harus dipakai lagu yang nuasanya ballad," paparnya.

2. Keluar dari Zona Nyaman

Sementara itu, di web series Biru Langit, Raditya mendapatkan peran yang cukup menantang. Jika selama ini sering dapat peran antagonis, kini Ia harus menyesuaikan diri lagi untuk jadi tokoh baik alias protagonis.

"Saya karakternya anak muda, anak kuliahan, anak orang kaya, ya protagonis. Untuk dapat peran itu, saya nonton telenovela dan film India. Saya nyaman peran antagonis, jadi saya dapat peran protagonis keluar dari zona nyaman karena harus bisa nangis sementara saya biasa main keras tapi di sini harus nangis-nangis," ungkap Raditya.

(kpl/far/gtr)