Comeback! Project Pop Rilis Single Baru Bertajuk 'Coconut'

Kamis, 20 September 2018 09:15  | 

Project Pop



Project Pop / Credit: Instagram - project.pop

Kapanlagi.com - Bagi generasi 90an, nama group musik Project Pop pastinya sudah tak asing lagi di telinga. Kalau masih ada yang lupa, itu loh, mereka yang nyanyiin Lumpia VS BakpiaDangdut is the Music Country, Metal VS Dugem, Jangan Piki Piki dan masih banyak lainnya.

Ya, mereka adalah group vokal dengan genre komedi yang selalu tampil dengan karya-karya jenaka, namun tetap catchy dan easy listening. Kalau nama-nama anggotanya masih pada ingat? Ada Tika Panggabean, Udjo, Yosi, Odie dan Gugum. Sebelumnya juga ada Oon yang kini sudah meninggal dunia.

But anyway, sudah lama sekali Project Pop tak terdengar gaungnya di industri musik Tanah Air. Kira-kira ada kemungkinan mereka buat comeback? Jawabannya: Iya!

(kpl/gtr)

1. Comeback Dengan Single Baru

Akun Instagram Project Pop akhir-akhir ini gencar promosi single terbaru yang bertajuk Coconut. Seperti biasa, Tika CS menawarkan lagu yang ringan, riang, santai, jenaka dan juga catchy untuk telinga para pecinta musik.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by PROJECT POP (@project.pop) on Sep 12, 2018 at 3:02am PDT

"Yang ditunggu-tunggu akhirnya terjawab juga! Yak buah yang pastinya buah favorit kalian a.k.a Coconut akhirnya release juga! Ayoo didengerin lagunya, sekarang udah bisa dinikmati di digital stores dan YouTube channel PROJECT POP lho. #ProjectPopBalikLagi #Coconut #CoconutBuahKelapa," tulis caption salah satu postingannya.

2. 3 Tahun Vakum

Terakhir kali Project Pop merilis karya baru adalah album bertajuk MOVE ON LAGI, tepatnya pada Februari 2015 silam. Kala itu, mereka juga mengenalkan goyangan gokil yang dinamakan goyang why-why.

Seperti diketahui, 2 tahun sebelum MOVE ON LAGI, Yosi CS juga merilis album dengan judul yang hampir mirip, yakni MOVE ON. Album ini merupakan karya pertama mereka setelah memutuskan keluar dari label musik Musica Studio.

(kpl/gtr)