Coldplay Ungkap Judul Album Terbarunya, 'A HEAD FULL OF DREAMS'

Ferry Sanjaya  |  Kamis, 21 Mei 2015 21:35
Coldplay Ungkap Judul Album Terbarunya, 'A HEAD FULL OF DREAMS'
Coldplay @ Shutterstock

Kapanlagi.com - Finally! Vokalis Coldplay, Chris Martin, mengatakan jika mereka sedang dalam proses untuk membuat album baru yang akan diberi judul A HEAD FULL OF DREAMS. Pernyataan tersebut disampaikan Chris Martin ketika berada di acara Radio 1.

Berita tersebut disampaikannya ketika sedang berbincang dengan Zane Lowe. Martin menyebutkan jika dia sedikit gugup karena menceritakannya lebih awal.

Chris Martin mengibaratkan jika album ini layaknya HARRY POTTER, yaitu menjadi pelengkap dari album-album sebelumnya. Materi dari album A HEAD FULL OF DREAMS ini dijanjikan akan berbeda dibandingkan dengan GHOST STORIES yang dirilis di tahun 2014.

Chris Martin @ ShutterstockChris Martin @ Shutterstock

Coldplay mengalahkan Slipknot, Hozier, Eminem, dan The 1975 dalam memenangkan Radio 1's Hottest Record of 2014 dengan single Magic. Lagu ini sendiri dirilis pada tanggal 3 Maret 2014 dan menjadi salah satu track dalam album GHOST STORIES.

Album GHOST STORIES dirilis pada tanggal 16 Mei 2014, dan terjual 168.000 kopi di minggu pertamanya. Pada pertengahan Juli 2014, GHOST STORIES menjadi salah satu album tersukses dengan penjualan 375.000 kopi hanya di UK saja.

GHOST STORIES diproduseri oleh Paul Epworth, Daniel Green, serta Rik Simpson, bersama dengan produser terkenal lainnya seperti Avicii, Timbaland, dan juga Madeon. Album ini pernah dinominasikan untuk nominasi Best Pop Vocal Album dalam 57th Grammy Awards.

Simak kabar lain seputar Chris Martin:

Ketahuan! Gwyneth Paltrow - Chris Martin 'Kencan' di Disneyland

Putuskan Balikan, Jennifer Lawrence - Chris Martin Makin Bahagia

Chris Martin Balikan, Gwyneth Paltrow Gandeng Pacar Baru

Kembali Dekat, Jennifer Lawrence - Chris Martin Balikan?

Ketahuan Liburan Bareng, Gwyneth Paltrow - Chris Martin Rujuk?

(bbc/frs)

Selain sibuk bersama band barunya, Angels & Airwaves, Tom DeLonge juga membuat komik di waktu senggangnya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -