Coldplay & Adele Akan Munculkan 'Wajah Baru' Beberapa Bulan Lagi

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 28 Agustus 2015 15:22
Coldplay & Adele Akan Munculkan 'Wajah Baru' Beberapa Bulan Lagi
Coldplay - Adele © istimewa

Kapanlagi.com - Kualitas musik yang disajikan oleh Coldplay dan Adele tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Tak ayal jika publik menantikan setiap rilisan baru dari mereka.

Tenang, buat kamu yang juga menantikan rilisan terbaru dari dua musisi ini, mereka dikabarkan akan segera merilis sebelum penghujung tahun ini. Malah, baik Adele dan Coldplay sudah tak sabar mengeluarkan rilisannya.

Chris Martin dan kawan-kawan terakhir merilis albumnya GHOST STORIES pada 2014. Sedangkan, pelantun hits Skyfall , Adele, menelurkan 21 pada tahun 2011 silam.

Adele dan musisi senegaranya, Coldplay, akan segera rilis album mereka beberapa bulan lagi © FameflynetAdele dan musisi senegaranya, Coldplay, akan segera rilis album mereka beberapa bulan lagi © Fameflynet

Salah satu media musik barat yang tersohor, Rolling Stone membenarkan jika kalian menanti album ini.  Sebuah label yang sangat istimewa diberikan pada bakal album kedua musisi itu, "Must-Hear Fall Albums" atau album yang patut didengarkan di musim gugur, tak main-main bukan?

Coldplay sendiri sudah memberikan nama untuk album studio ketujuhnya nanti. A HEAD FULL OF DREAMS, dipilih sebagai tajuk oleh pembuat hits A Sky Full of Stars tersebut.

Belum ada kabar pasti perihal tanggal perilisan album keduanya. Jadi stay tune on KapanLagi.com® untuk kelanjutan dari berita ini.

Sudah tahu yang ini ?

Inikah Penyebab Chris Martin & Jennifer Lawrence Akhiri Hubungan?

Chris Martin Ketahuan Kencan Dengan Wanita Cantik, Pacar Baru?

Dari Coldplay Sampai Gigi Hadid, Tak Sabar Datangnya Bieber Baru!

Mau Tahu Seperti Apa Playlist Musik Favorit Presiden Obama?

Melankolis & Romantis! Cewek Ini Cover Lagu 'Fix You' Coldplay

(nme/otx)

Band dengan sound dan lighting epic, Coldplay, memutuskan untuk memulai karir musik mereka saat duduk masuk di University College of London pada tahun 1998.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -