Cokelat Manggung, Penonton Adem Ayem

Riswinanti Permatasari  |  Minggu, 24 Juli 2011 14:55
Cokelat Manggung, Penonton Adem Ayem
Cokelat Foto: Ruswanto
Kapanlagi.com - Menyanyikan lagu-lagu andalan seperti Salah, Tanpa Rasa, Drama, Hope, Nafsu dan Segitiga, Cokelat kurang mampu memberikan kesan bagi para penonton di Java Rockin' Land 2011.

Malah, penampilan band yang saat ini digawangi oleh Sarah, Erwin, Ernest dan Ronny ini cenderung datar seperti penampilan band pada umumnya.

Sarah, vokalis baru Cokelat sempat beberapa kali berinteraksi dengan penonton, namun reaksi penonton biasa-biasa saja alias adem ayem. Namun, ketika bendera Indonesia berkibar di Dome Stage, tempat mereka manggung, yang disusul oleh lagu Bendera milik band yang ditinggalkan oleh Kikan Namara ini berkumandang, semangat nasionalis penonton pun langsung bangkit.

Walaupun sempat mendapat reaksi yang tidak terlalu fantastis, Cokelat pun akhirnya mampu mencuri hati penonton dan menghidupkan suasana, sampai sebagian besar penonton berjingkrakan.

"Kita pengen ngucapin banyak terima kasih buat semua yang udah pada datang ke sini, terima kasih banyak," ucap Sarah di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/07) malam.   (kpl/ato/ris)

Lihat Arsip Musik

- - -