Coboy dan Lingua Siap Tampil Gila-Gilaan di Klip Terbaru Mereka

Risang Sudrajad  |  Senin, 04 Januari 2016 05:01
Coboy dan Lingua Siap Tampil Gila-Gilaan di Klip Terbaru Mereka
Colabo © KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Sebuah project baru dibuat oleh grup musik yang beken di era 90-an, Lingua dan Coboy. Dua grup ini memperkenalkan project bernama Colabo yang bertujuan untuk membangkitkan lagi kenangan-kenangan manis di masa lalu lewat tembang-tembang mereka.

Sebuah klip berjudul Goodtime pun sudah dipersiapkan. Rizal Mantovani lah yang dipilih untuk menggarap klip ini dengan konsep soultrend yang ia bawakan.

Coboy dan Lingua pastinya tak mau tampil biasa-biasa saja di video musik terbaru mereka itu. Sebagai buktinya, Frans Lingua cs siap bergaya gila-gilaan namun tetap sesuai dengan jiwa dan usia mereka.

Coboy dan Lingua siap tampil gila-gilaan di klip baru © KapanLagi.com/Hendra GunawanCoboy dan Lingua siap tampil gila-gilaan di klip baru © KapanLagi.com/Hendra Gunawan

"Kita bicarakan karena kita ingin bikin fashion yang beda tapi nggak mau lebih. Sesuai jiwa kita dan usia kita. Kalo menurut kita sih gila-gilaan," ujar Frans Lingua saat ditemui di Nannini Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (22/12).

Ketotalan Coboy dan Lingua di project ini pula yang membuat Rizal Mantovani tak ragu buat angkat topi. Salah satu sutradara kondang Tanah Air ini menilai bila Coboy dan Lingua tetaplah salah satu grup musik papan atas Indonesia hingga saat ini.

"Jujur nggak berubah mereka. Dari waktu syuting sempet was-was, tapi ternyata nggak. Fashionnya juga bagus banget," tutup Rizal Mantovani.

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -