Coba Perhatikan, Lebih Ganteng Ariel Peterpan Atau Ariel NOAH?

Kamis, 20 Februari 2014 14:01  | 

Ariel NOAH



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu vokalis band paling dikagumi di Indonesia, gaya Ariel tentu saja akan selalu menjadi sorotan banyak mata. Tak heran pula jika banyak selebriti cewek yang kesengsem dengan kegantengannya.

Namun, apakah kalian masih ingat penampilan Ariel kala sukses dengan Peterpan, band terdahulunya? Apa kata yang cocok untuk menggambarkan gaya Ariel semasa itu? Apakah rambut belah tengahnya? Jika iya, maka kami dan kalian sepaham.

Kami akan mengajak kalian membandingkan penampilannya dulu dan sekarang lewat foto di halaman selanjutnya, yuk simak! (kpl/zal)

1. Rambut Belah Tengah

Nama Nazril Irham alias Ariel memang melejit seiring kesuksesannya menjadi vokalis Peterpan di awal era 2000-an. Tentu kalian masih ingat dengan lagu-lagu hits lawas mereka seperti Topeng, Aku Dan Bintang, Yang Terdalam yang tergabung dalam album TAMAN LANGIT (2013), hingga Ada Apa Denganmu, Mungkin Nanti, dan Di Atas Normal yang merupakan lagu-lagu andalan Peterpan di album BINTANG DI SURGA (2004).

Selain musikalitasnya yang bagus, tentu saja penampilan cowok ganteng ini juga menyita perhatian. Jika kita harus memilih satu hal yang paling ikonik dari penampilan Ariel kala itu tentu saja rambut belah tengahnya. Gaya rambut ini sangat khas dengan Ariel sampai-sampai menjadi trendsetter di kalangan muda-mudi saat itu.

Selain rambut belah tengahnya, Ariel memang kerap tampil dengan setelan celana jeans dan berbagai jenis jaket. Hampir jarang ia terlihat memakai setelan kemeja atau hanya memakai kaos saja untuk atasannya.

Nah, bagaimana dengan penampilan Ariel yang sekarang? Mari kita beranjak ke halaman berikutnya!

2. Lebih Elegan

Berbeda dengan penampilannya dulu, Ariel yang sekarang lebih sering tampil mengenakan setelan kemeja dan celana dari banyak jenis kain. Selain itu, gaya rambut belah tengahnya kini juga tak lagi pernah terlihat.

Meski sempat tersandung masalah beberapa waktu yang lalu, nyatanya hal ini sama sekali tak mempengaruhi musikalitas Ariel sebagai seorang vokalis. Apalagi setelah masa-masa sulit itu, ia bersama personel yang lain memutuskan untuk mengganti nama Peterpan menjadi NOAH yang kita kenal sekarang.

Dengan semangat berkarya yang baru, lahir pula album perdana NOAH di tahun 2012 lalu, yakni SEPERTI SEHARUSNYA. Album ini pun tak kalah suksesnya dengan album-album terdahulu Peterpan. Lagu-lagu hits berhasil muncul dari album ini seperti, Separuh Aku dan Hidupku Untukmu, Mati Tanpamu.

Citra baru pun tampak jelas dari penampilan Ariel saat ini. Jika di Peterpan ia tampil sangat bersahaja, maka bersama NOAH, Ariel tampil lebih berkelas. 

Sepertinya dengan penampilannya yang sekarang, pesona Ariel di mata para wanita makin terpancar jelas. Setuju?

3. Keren Mana?

Nah, sampailah kita di halaman 'penghakiman', di mana kalian bisa menilai sendiri kedua penampilan Ariel yang dulu dan sekarang. Mana yang lebih kalian suka?

Yang jelas, di penampilan Ariel yang sekarang memang tak akan kalian jumpai lagi rambut belah tengahnya saat masih menjadi vokalis Peterpan. Namun bukan berarti gaya rambut tersebut tak menarik di era sekarang. Tentu selera kalian sendiri yang akan menentukan.

Jangan lupa untuk menulis pesan dan kesan kalian di kolom komentar soal penampilan Ariel ini. Ariel NOAH atau Ariel Peterpan?

(kpl/zal)