CNCO, Boyband Latin Beranggotakan 5 Cowok Ganteng Bersuara Emas

Senin, 17 September 2018 22:58  | 

Ricky Martin



CNCO / Credit: Instagram - cncomusic




Kapanlagi.com - Christopher Vélez, Richard Camacho, Zabdiel de Jesús, Joel Pimentel dan Erick Brian Colón adalah 5 pria latin yang tergabung dalam sebuah boyband bernama CNCO. Dibentuk tahun 2015 silam, grup yang lagunya kebanyakan berbahasa Spanyol itu mencoba untuk menggebrak dominasi dari boyband-boyband asal Korea yang merajai hati dari banyak pecinta musik.

CNCO tak dibentuk secara asal-asalan. Joel CS merupakan jebolan ajang pencarian bakat bernama La Banda, tepatnya season pertama. Bahkan, boyband ini diciptakan oleh Simon Cowell dan diproduser langsung oleh Ricky Martin loh!

29 Januari 2016, CNCO merilis single debut berbahasa Spanyol yang bertajuk Tan Facil. Hebatnya, single ini langsung sukses menempati urutan 23 di chart Billboard untuk kategori Hot Latin Songs. Sehari setelah perilisan single debut, CNCO langsung menggelar konser pertamanya, yakni di The Filmore Miami Beach.

Sejauh ini, CNCO sudah merilis 2 buah album, yakni PRIMERA CITA (2016) dan yang terbaru CNCO (2018). Popularitas mereka semakin melebar luas, dan nama Joel CS pun mulai dielu-elukan oleh para pecinta musik dari seluruh dunia.

Boyband selalu lekat dengan cowok-cowok yang ganteng, jago ngedance dan juga nyanyi. Dan jangan salah, para personel CNCO juga nggak kalah oke dari boyband-boyband Korea dari segala aspek loh! Yuk kenalan sama anggotanya..

(kpl/gtr)