CNCO, Boyband Latin Beranggotakan 5 Cowok Ganteng Bersuara Emas

Senin, 17 September 2018 22:58  | 

Ricky Martin



CNCO / Credit: Instagram - cncomusic

Kapanlagi.com - Christopher Vélez, Richard Camacho, Zabdiel de Jesús, Joel Pimentel dan Erick Brian Colón adalah 5 pria latin yang tergabung dalam sebuah boyband bernama CNCO. Dibentuk tahun 2015 silam, grup yang lagunya kebanyakan berbahasa Spanyol itu mencoba untuk menggebrak dominasi dari boyband-boyband asal Korea yang merajai hati dari banyak pecinta musik.

CNCO tak dibentuk secara asal-asalan. Joel CS merupakan jebolan ajang pencarian bakat bernama La Banda, tepatnya season pertama. Bahkan, boyband ini diciptakan oleh Simon Cowell dan diproduser langsung oleh Ricky Martin loh!

29 Januari 2016, CNCO merilis single debut berbahasa Spanyol yang bertajuk Tan Facil. Hebatnya, single ini langsung sukses menempati urutan 23 di chart Billboard untuk kategori Hot Latin Songs. Sehari setelah perilisan single debut, CNCO langsung menggelar konser pertamanya, yakni di The Filmore Miami Beach.

Sejauh ini, CNCO sudah merilis 2 buah album, yakni PRIMERA CITA (2016) dan yang terbaru CNCO (2018). Popularitas mereka semakin melebar luas, dan nama Joel CS pun mulai dielu-elukan oleh para pecinta musik dari seluruh dunia.

Boyband selalu lekat dengan cowok-cowok yang ganteng, jago ngedance dan juga nyanyi. Dan jangan salah, para personel CNCO juga nggak kalah oke dari boyband-boyband Korea dari segala aspek loh! Yuk kenalan sama anggotanya..

(kpl/gtr)

1. Christopher Velez

Cowok ganteng ini lahir dan besar di New Jersey, tapi harus pindah ke Ekuador bersama kedua orangtuanya. Di usia 18 tahun, Ia memutuskan untuk kembali ke New Jersey demi mencari pekerjaan dan hidup yang lebih baik.

Velez saat ini berusia 23 tahun. Dan Ia merupakan anggota pertama dari CNCO. Akun Instagramnya @christopherbvelezm telah memiliki 2.4 juta pengikut.

2. Richard Camacho

Adalah penyanyi asal Republik Dominika. Ia mewarisi bakat seni dari kedua orangtuanya, di mana sang ayah merupakan penyanyi dan fotografer, sementara ibunya seorang dancer.

Camacho sendiri sudah menikah dan punya anak loh, namanya Aaliyah Sofia Camacho. Sementara itu, istrinya bernama Yocelyn Mirella Alexander, seorang selebgram berparas cantik.

3. Zabdiel De Jesus

Cowok satu ini berasal dari Puerto Rico. Ia sudah menjajal dunia tarik suara sejak usia 12 tahun dan tergabung dalam sebuah grup salsa dan juga hip hop gereja.

Zabdiel lahir pada 13 Desember 1997, dan Ia adalah salah satu personel termuda dari CNCO.

4. Joel Pimentel

Adalah cowok berdarah Meksiko asal Kalifornia. Ia awalnya terinspirasi dari almarhum kakeknya untuk mempelajari dunia theater, lalu melanjutkan ke dunia tarik suara.

Joel adalah personel CNCO termuda kedua, di mana usianya baru 19 tahun.

5. Erick Brian Colon

Erick mulai belajar bermain gitar dan nyanyi di usia 14 tahun. Ia awalnya tinggal di Cuba, sebelum akhirnya pindah ke Amerika Serikat tahun 2012 silam bersama ibu dan adiknya.

Lahir pada 13 Januari 2001, Erick merupakan anggota termuda dari CNCO di usia 17 tahun.

(kpl/gtr)