Claudia Emmanuela Santoso Gadis Asal Cirebon yang Hebohkan The Voice Jerman

Minggu, 15 September 2019 12:05


Claudia Emmanuela Santoso © instagram.com/audi_emmanuela

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu belakangan, nama Claudia Emmanuela Santoso viral dibicarakan di dunia maya. Bagaimana tidak, gadis yang ternyata asal Cirebon tersebut tampil di The Voice Jerman dan sukses menghipnotis para juri.

Lewat akun Youtubenya, The Voice of Germany mengunggah video penampilan Claudia Emmanuela Santoso pada Jumat(13/9/2019) lalu. Tampil dengan dress pink, Claudia membawakan lagu Never Enough yang merupakan soundtrack film populer, THE GREATEST SHOWMAN.

1. Suara Indah Bikin Merinding

Saar akan tampil di atas panggung The Voice of Germany, Claudia tampak didukung oleh para sahabatnya. Wanita ini sendiri mengaku sudah tinggal di Munich selama satu tahun belakangan.

Sejak awal membawakan lagu Never Enough ini, para juri sudah dibuat penasaran. Tak butuh waktu lama bagi juri pertama, Rea, yang langsung menekan tombol 'I want you'. Begitu juga ketiga juri lainnya yang langsung memberikan suara yang sama dan bahkan standing ovation untuk Claudia.

2. Bikin Terharu

Claudia yang melihat para juri terpukau atas penampilannya pun tak kuasa menahan tangisnya. Bahkan Alice salah satu juri masih terus terlihat berkaca-kaca meski Claudia sampai dua kali membawakan lagu Never Enough ini.

Saat diminta memilih mentor, Claudia menjatuhkan pilihannya pada Alice. Sang mentor pun tampak kembali berkaca-kaca sambil berjalan untuk memeluk wanita asal Indonesia ini. Seperti apa penampilan memukau dari Claudia Emmanuela Santoso di The Voice of Germany? Kamu bisa saksikan video berikut.

(Youtube by The Voice of Germany)

#Jangan Lewatkan

Ini Alasan Remaja Penikam Pembegal di Malang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Remaja di Malang Tusuk Begal Karena Diminta Serahkan Pacarnya

Heboh! HP Disita Guru Karena Main Game, Siswa SMA Bawa Celurit ke Sekolah

Bikin Puisi dengan Kata Hairdryer, Dian Sastro Curhat Saat Ayah Meninggal

Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak, Polisi di Bojonegoro Ini Tilang Mertua Sendiri

(kpl/jje)