CJR Sedang Vakum, Aldi Melangkah Jadi Soloist

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 04 Maret 2017 17:22
CJR Sedang Vakum, Aldi Melangkah Jadi Soloist
Aldi CJR © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di tengah masa vakum CJR karena kepergian Iqbal untuk menempuh pendidikan di luar negeri, Aldi CJR kini menapaki karirnya sebagai soloist. Ia menyambut dengan baik banyaknya job yang didapatnya di langkah barunya tersebut.

"Dengan sendiri ada beberapa tawaran ya senanglah," ujarnya saat ditemui dalam acara sesi pemotretan film SELEBGRAM di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (3/3). "Gak harus stop (nyanyi) yang lain sih. Tetap jadwal ada yang sudah ditag sebelumnya."

Selain bermusik, kini ia disibukkan dengan syuting film serta sinetron. Namun ketika disuruh memilih, ia tetap punya fokus utama di dunia yang membesarkannya. Lantas, apakah banyaknya jadwal ini membuatnya terganggu?

Aldi CJR kini melangkah menjadi soloist © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAldi CJR kini melangkah menjadi soloist © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak terganggu sih karena sudah enjoy, sudah terbiasa. Justru makin banyak acara makin semangat. Bersyukur sih selalu ada tawaran, seminggu bisa dua atau tiga," terangnya.

Berfokus pada karirnya saja, jika tak ada jadwal pekerjaan apa sih yang dilakukan Aldi? "Aku nggak bisa diem di rumah, kalau kosong pasti jalan sama teman atau saudara. Kalaupun lagi ada kerjaan nih terus ada sela waktu kosong juga pasti jalan. Jalan itu bisa bikin senang banget karena nyari waktu sama keluarga atau teman itu susah, jadi kalau kosong berharga banget. Keluarga suka olahraga," tuturnya.

Ngomong-ngomong Aldi baru saja mendapatkan tawaran untuk membuat musik baru lho. Jadi buat kalian yang ngefans sama dia ditunggu aja ya karya terbarunya!

Jangan Lewatkan!

Dapat Surprise Dari Aldi CJR Begini Perasaan Salshabilla Adriani

Intip Rahasia Diet Aldi CJR, Sukses Turunkan 11 Kg Dalam 2 Bulan

'SELEBGRAM' Jadi Film Pertama Alvaro Maldini Tanpa CJR

Dukung Indonesia, Aldi CJR Nonton Langsung Final Piala AFF 2016

Nggak Muluk-Muluk, Ini Kriteria Pacar Idaman Kiki CJR