Ciptakan Goyang Morena, Syahrini Saingi Goyang-Goyang Lain?

Rizal Bagus Ramadhan  |  Senin, 07 April 2014 07:50
Ciptakan Goyang Morena, Syahrini Saingi Goyang-Goyang Lain?
KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jika mendengar kata goyang, yang terlintas dalam pikiran adalah dangdut. Syahrini telah menciptakan goyangan yang diberi nama Goyang Morena, dengan munculnya goyangan tersebut, apakah Syahrini tidak khawatir imejnya akan berubah?.

"Inikan joget biasa, gak apa-apa, kayak aerobik, kayak gerakan-gerakan nge-gym biasa. Ini kan gerakan-gerakan yang wajar liuk-liuk gitu. Jadi menurut aku ya gak ada ketakutan imej, imej apa?," papar Syahrini di Trans TV, Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (5/4).

"Aku sih gak usah jaim-jaim lah, waktunya goyang ya goyang, waktunya sedih ya sedih. Semua natural, dibawakan secara biasa aja tanpa beban. Kan aku juga kepengen ada hiburan," lanjutnya.

Munculnya anggapan kalau munculnya Goyang Morena untuk menyaingi goyangan-goyangan yang sudah ada, Syahrini membantah keras. Baginya Goyang Morena murni tercipta karena banyaknya waktu luang ketika berada dilokasi syuting.

"Gak ada, ini lahir spontan dari hari-hari ku untuk mengisi kekosongan ku. Jadi ini tidak dihadirkan khusus untuk aku, gak loh," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN!

[Review] Agnes Monica Jagokan Nowela Idol Jadi Juara, Setuju?

[Foto] Agnes Monica Tampil Hot di Klip 'Coke Bottle'

8 Musisi Favoritmu Ini Dulunya Terlahir Miskin, Wajib Tahu!

5 Momen Miley Cyrus Menangis di Atas Panggung, Mengharukan!

Jiplak Lagu Nike Ardilla, Band Ini Bakal Somasi Katy Perry?

(kpl/hen/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -