Cinta Tiara Andini Pupus dan Bertepuk Sebelah Tangan, Tertuang Sendu Dalam Single '365'

Minggu, 23 Agustus 2020 16:20


(c) Tiara Andini


Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di belantika musik Indonesia, Tiara Andini sukses mencuri perhatian berkat deretan single menawan. Siapa sih yang nggak seketika sing along saat mendengar Gemintang Hatiku dan Maafkan Aku #TerlanjurMencinta ketika diputar di radio? Nah kabar gembiranya, cewek cantik bersuara emas itu baru saja kembali merilis single baru berjudul ‘365’.

1. Single Ketiga Tiara Andini

Sebagai catatan, ini menjadi single ketiga dari penyanyi dengan nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyoandini itu. Sebelumnya seperti yang kamu tahu ada dua single yang telah ditelurkan, yakni Gemintang Hatiku pada bulan Juni, 2020 dan Maafkan Aku #terlanjurmencinta pada Juli, 2020. Tiga single dalam tiga bulan, tentunya menjadi sebuah pencapaian brilian dan membanggakan bagi seorang pendatang baru di industri musik tanah air.

2. Mengangkat Tema Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Lagu yang mengusung tema cinta bertepuk sebelah tangan ini menjadi representasi dan kegundahan akan perjuangan yang berujung patah hati. Konflik tersebut berkecamuk hebat dalam hati, ditambah dengan kerinduan serta tanda Tanya dari akhir perjalanan yang tak bisa begitu saja terlupa. Yup, cerita sendu itulah yang tertuang dalam 365 dan dibawakan dengan begitu manis oleh Tiara.

3. Digarap oleh Laleilmanino

Penggarapan 365 masih dipercayakan pada trio pencipta lagu hits masa kini, Laleilmanino. Nama mereka selalu menjadi jaminan kualitas sebuah lagu yang sarat makna serta dapat menyentuh perasaan siapa saja yang mendengarkan. Ini bisa dilihat dari lirik dan pemilihan diksi yang dikombinasikan dengan musik easy listening.

Aransemen 365 dibuat begitu mengena dengan mengambil nuansa lembut. Suara instrumen piano serta gitar akustik menjadi pengiring yang pas bagi suara vokal tiara yang mampu ‘bermain’ di segala jenis musik. Bersiap juga buat terpesona oleh teknik vokal prima yang disajikan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut. Tiara berhasil menampilkan dinamika rendah dan kuat juga begitu baik dalam memainkan nada tinggi, panjang, maupun pendek.

Kamu udah dengerin single terbaru Tiara yang video liriknya masih bertengger di daftar Trending Youtube Indonesia, KLovers?

(kpl/zki)