Cinta Bertepuk Sebelah Kanan, Alsa Aqilah Curhat Lewat Lagu 'NA NA NA'

Selasa, 04 Januari 2022 14:50


Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik yang dikenal lewat sosial media Tik Tok, Alsa Aqilah rupanya tak mau kalah dalam segi berkarya. Setelah meluncurkan single perdananya berjudul 'Lihai', Alsa pun kembali membawa single terbarunya bertajuk 'NA NA NA'.

Single ini terinspirasi dari kisah nyata Alsa tentang dirinya yang sedang mengagumi laki-laki, namun ia dan pujaan hatinya itu tak dapat bersama karena dunia mereka berbeda.

 

1. Lantunkan Perasaan Sedih Sekaligus Senang

Dari momen tersebut, Alsa menciptakan lagu dan melantunkannya perasaan sedih bercampur senang dan kaget karena adanya perasaan yang tak terbalas.

“Dengan alur cerita lagu yang sederhana dan multitafsir ini, aku ingin memberikan sensasi bagi para pendengar untuk setiap kisah cinta mereka yang penuh dengan hal-hal yang aneh, lucu, menyedihkan, atau bahkan tidak masuk akal," ungkap Alsa saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, (22/12) Rabu sore.

2. Ciptakan Sebuah Lagu

"Untuk aku pribadi, menciptakan sebuah lagu biasanya mudah dilakukan ketika kita mengalami sesuatu. Seperti yang aku alami sendiri beberapa tahun lalu, yaitu kisah cinta dengan plot twist yang mengejutkan, dari situ, aku melihat kalau hal apapun bisa dijadikan pembelajaran, bahkan menjadi sebuah karya,” lanjutnya.

Lagu 'NA NA NA' adalah karya pertama Alsa sebagai seorang singing song-writer. Tak sendiri, dalam prosesnya, Alsa melibatkan Jebung, Gusti Irwan, dan Rara Cellina dalam membuat komposisi musik dan lirik yang ceria dengan nuansa fun.

3. Berharap Orang Menikmati

Hal itu dilakukan agar 'NA NA NA' yang sebenarnya maknanya sedih tidak selalu digambarkan dengan musik yang galau seperti pada umumnya.

“Aku harap setiap orang dapat menikmati dan tertanam dengan nada ‘NA NA NA', yuk lupakan segala kesedihan dan melangkah maju untuk hal-hal yang lebih baik. Selamat mendengarkan lagu 'NA NA NA' diberbagai platform digital streaming kesayangan kalian,” pungkasnya.

(kpl/frs)