Chiquita Meidy Ingin Konser Bareng Penyanyi Cilik Generasi 90s

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 07 April 2015 20:45
Chiquita Meidy Ingin Konser Bareng Penyanyi Cilik Generasi 90s
Chiquita Meidy / KapanLagi® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Di tahun 90-an, Indonesia memiliki banyak penyanyi cilik berbakat. Sampai sekarang pun mereka masih eksis di layar kaca, salah satunya Chiquita Meidy.

Namun, meski dirinya sudah beranjak dewasa, imej penyanyi cilik pun masih melekat pada dirinya. Jika ada beberapa mantan penyanyi cilik yang berusaha menghilangkan imej itu, Chiquita justru santai.

"Aku penyanyi cilik ya memang benar. Banyak mantan penyanyi cilik yang sekarang nggak mau dibilang penyanyi cilik terus, tapi kalau aku santai. Siapa lagi generasi 90-an yang menyuarakan lagu-lagu anak," ujarnya saat ditemui di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan pada (6/4).

Chiquita ingin satukan para penyanyi generasi 90s / KapanLagi® - Bayu HerdiantoChiquita ingin satukan para penyanyi generasi 90s / KapanLagi® - Bayu Herdianto

Pelantun Kuku Ku ini pun berencana membuat sebuah konser dengan penyanyi cilik generasi 90-an yang kala itu berjaya seperti Joshua, Tasya, Trio Kwek-Kwek, Maissy, Eno Lerian, dan masih banyak lainnya. Namun karena kesibukannya masing-masing, planningnya itu belum bisa terealisasikan sampai sekarang.

"Dalam waktu dekat pengen bisa bikin konser dari generasi 90-an. Kayak Joshua, Tasya, dan lain-lain. Tapi belum tahu, karena banyak yang sudah sibuk masing-masing. Belum dapat timing yang tepat," kata artis berdarah Minang tersebut.

Meski sudah saling sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun rupanya Chiquita masih menjalin komunikasi dengan beberapa nama, seperti salah satunya Joshua. "Sering ngobrol bareng Joshua kan kita sering ada event bareng. Tapi ya karena sibuk masing-masing, sekarang tergantung orang-orangnya aja," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Pulang Kampung, Chiquita Meidy Jadi Penyanyi Minang

Terungkap! Ini Alasan Band Wong Bubar di Puncak Karier

13 Tahun Menghilang, Apa Kabar Vokalis Cantik Yang Satu Ini?

Pernah Gagal Berumah Tangga, Manohara Odelia Pinot Trauma Nikah?

Lama Tak Muncul, Apa Kabar Manohara Odelia Pinot?

(kpl/rhm/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -