Chika Agustine Akhirnya Rilis 'Rujuk Cinta', Diproduseri Suami Sendiri

Kamis, 04 Maret 2021 22:14


Chika Agustine © Istimewa


Kapanlagi.com - Chika Agustine membuktikan bahwa pandemi tak menjadi penghalang untuk tidak produktif. Setelah di tahun sebelumnya merilis beberapa karya, kini wanita kelahiran Brebes, 8 Mei 1995 ini kembali menelurkan karya baru berjudul Rujuk Cinta.

Lagi-lagi, di single Rujuk Cinta ini Chika dibantu leh sang suami, Agus Sukirno sebagai produser. Lagu tersebut merupakaan 1 dari 10 lagu yang masuk dalam album Chika dengan judul yang sama, RUJUK CINTA.

"Lagu Rujuk Cinta itu bercerita tentang seorang istri yang meninggalkan suami karena ada seorang perempuan yang ngak-ngaku hamil. Tapi setelah dibuktikan, ternyata wanita itu bohong. Akhirnya mereka rujuk," ungkap Chika saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

1. Bekerja dengan Suami

Agus Sukirno memang berperan penting dalam album RUJUK CINTA. Bukan hanya semua lagu diciptakan olehnya, namun video klip pun juga digarapnya sendiri. Bagi Chika, bekerja dengan suami memiliki banyak keuntungan.

"Banyak sih (keuntungannya). Yang jelas komunikasi kita jadi lancar. Jadi kalau misal ada ide nggak usah tuh ribet-ribet telpon ke sana ke mari. Langsung aja diobrolin bareng sama suami. Lebih cepet aja jadinya," lanjutnya.

2. Harapan

Chika sendiri memang merupakan penyanyi pendatang baru. Namun beberapa lagunya sudah berhasil merajai tangga nada di beberapa radio di Indonesia, termasuk di Kalimantan. Ia berharap bahwa karirnya semakin naik lagi dan karyanya semakin diminati.

"Aku sendiri pengen bisa mengasah bakat di dunia tarik suara agar single-single berikutnya yang akan dirilis bisa lebih menarik, lebih banyak pendengar dan lebih easy listening. Harapannya sih semoga semua lagu-lagunya bisa memberikan motivasi yang terbaik untuk seluruh masyarakat dan dapat meramaikan blantika musik Indonesia juga," pungkasnya.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Aisyahrani Berharap Syahrini Hamil Saat Pulang ke Indonesia

Syahrini Lama di Jepang, Kangen Masakan Mama

Menetap di Jepang Selama Hampir 4 Bulan, Syahrini Rindu Masakan Mamanya

Syahrini dan Reino Barack Habiskan Waktu di Jepang Hampir 4 Bulan, Aisyahrani Akhirnya Jawab Soal Kabar Kehamilan

Rencana Akhir Tahun Selebriti, Ada yang Pilih Pulang Kampung ke Jepang

(kpl/mhr)