Chibi Dipinggirkan, Anisa Rahma: Aku Nggak Pernah Merasakan Itu

Senin, 27 Juli 2015 11:22 | 

Anisa Rahma

Chibi Dipinggirkan, Anisa Rahma: Aku Nggak Pernah Merasakan Itu
Anisa Rahma @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto





Kapanlagi.com - Cherry Belle sedang pecah setelah enam membernya memutuskan untuk keluar. Kini, girlband yang beken melalui lagu Dilema itu hanya menyisakan tiga personel saja yaitu Christy, Novi dan Angel Chibi.

Retaknya Cherry Belle ini bisa dibilang disebabkan karena kehadiran satu lagi girlband junior di management mereka, Teenebelle. Kehadiran Teenebelle yang akhirnya memaksa Cherry Belle harus mengurangi jadwal manggung selama ini.

Para member yang keluar merasa kurang diperhatikan sejak proyek Teenebelle ini dibuat. Rasa kecewa inilah yang akhirnya memaksa Cherly cs untuk keluar dari girlband yang membesarkan nama mereka.

Menanggapi persoalan itu, salah seorang ex member Cherry Belle, Anisa Rahma memberikan tanggapannya. Penyanyi yang kini juga mulai serius di dunia akting itu mengaku tak tahu banyak tentang masalah kehadiran Teenebelle yang ternyata mengurangi porsi manggung Cherry Belle.

Anisa Rahma @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAnisa Rahma @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku nggak tahu sih. Cuma waktu aku masih di grup, Teenebelle belum ada. Jadi artis lain di managemen juga belum ada. Aku nggak pernah merasakan itu," ujar Anisa Rahma saat dihubungi KapanLagi.com® via telepon, beberapa waktu lalu.

Anisa Rahma bahkan sempat merasa terkejut ketika mengetahui enam member Cherry Belle memutuskan untuk keluar. Sebab keenam member itu sebelumnya tak pernah mengatakan apapun selama masih menjadi bagian Cherry Belle.

"Nggak ngobrol sih, aku cuma dikasih tau waktu sudah keluar," pungkasnya.

Simak Juga:

Lihat Wajah Ramzi, Anisa Rahma Ternyata Nggak Tahan Buat...
Enam Member Cherry Belle Keluar, Ini Tanggapan Anisa Rahma
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Anisa Rahma Justru Antusias
Syuting Film Horor di Bulan Puasa, Ini Cerita Tiara Westlake
Bulan Puasa, Anisa Rahma Terpaksa Cuti Makan Jengkol

(kpl/abl)



Lihat Arsip Musik

- - -