Cherry Belle Janji Tak Ada Yang Keluar Setelah Anisa

Adi Abbas Nugroho  |  Senin, 21 Oktober 2013 13:50
Cherry Belle Janji Tak Ada Yang Keluar Setelah Anisa
Cherry Belle @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Para personel Cherry Belle berjanji untuk terus bertahan  dan memastikan tidak akan ada lagi dari mereka yang hengkang. Menurut Cherly, Anisa Rahma harus menjadi orang terakhir yang keluar.

Ini bukan pertama kali bagi Cherry Belle ditinggal personelnya. Pada tahun 2012 silam, Wenda dan Devi meninggalkan girlband yang populer dengan tembang Dilema itu.

"Kita sempet ngomong untuk tidak ada yang keluar lagi, kita sudah janji jangan sampai ada yang keluar lagi setelah ini," ungkap Cherly saat ditemui di Kawasan TMII Jakarta Timur, Senin (21/10) dini hari.

Masih dikatakan Cherly, jika ada personel yang berencana melanjutkan sekolah, mereka akan berusaha membagi waktu untuk belajar dan kegiatan Cherry Belle. Sehingga tak ada lagi yang harus keluar dengan alasan melanjutkan pendidikan.

"Misalkan ada yang mau kuliah lagi kita usahakan membagi waktu antara kuliah dengan Cherry Belle. Pertama kan karena keputusan manajemen, kalau ini (Anisa) keputusan dia sendiri mau melanjutkan kuliahnya," paparnya.

(kpl/aha/abs/adb)


Tampil bersama Ayu Ting Ting, Cherry Belle bawakan lagu Love is You dan Brand New Day.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -