Chelsea Terriyanto Optimis Melaju Sebagai Penyanyi Cilik

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 19 Juni 2013 09:34
Chelsea Terriyanto Optimis Melaju Sebagai Penyanyi Cilik
Agatha Chelsea Terriyanto

Kapanlagi.com - Agatha Chelsea Terriyanto, juara 3 Idola Cilik 2013 ingin memaksimalkan bakat menyanyinya. Setelah karantina selesai, Chelsea tetap berlatih untuk mempersiapkan album kedua. Remaja kelahiran, Bandung 18 Desember 2001 ini mengaku menyanyi dari hati.

"Waktu masih 5 tahun udah bikin album Chelsea Tamasya. Lagunya Over the Rainbow. Menceritakan kegiatan aku, kesukaan aku. Total delapan 8 lagu, bukan aku yang nyiptain. Tapi yang memproduksi keluarga.  Sekarang belum bikin lagi. Nyanyi bikin aku senang bisa mengekspresikan yang ada di hati," ujar Chelsea kepada KapanLagi.com® ditemui di kawasan Senayan, Jaksel, Selasa (18/6).

Meskipun bukan berasa dari keluarga yang suka menyanyi, Chelsea tak patah semangat. "Keluarga gak ada yang suka nyanyi. Tapi aku ikut les vokal dan musik," terangnya.

Karena itulah Chelsea bersyukur bisa mengikuti karantina Idola Cilik. "Di Idola Cilik 2013, senang jadi nambah temen. Berlatih dari guru profesional. Sekolah juga bolehin ikut karantina tapi harus tetap ngerjain tugas dan ikut ulangan," terangnya.

Dia optimis untuk terus melaju sebagai penyanyi cilik. "Aku masih anak-anak, lagunya masih suka anak-anak. Karena nyanyi harus disesuaikan dengan usia. Aku mau nyanyi terus, tapi tetap pendidikan nomor satu. Sinetron stripping belum mau karena mengganggu sekolah," jelasnya. (kpl/uji/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -