Cerita Soal Perpisahan dan Perbedaan, Gerry Gerardo Rilis 'Walau Jauh'

Diterbitkan:

Cerita Soal Perpisahan dan Perbedaan, Gerry Gerardo Rilis 'Walau Jauh'
Penyanyi pendatang baru Gerry Gerardo rilis single perdana - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Mengawali karir di industri hiburan sebagai seorang aktor panggung atau teater, Gerry Gerardo, merilis single debut berjudul Walau Jauh yang ia ciptakan sendiri. Single ini bercerita tentang pasangan yang harus berpisah karena perbedaan.

“Lagu Walau Jauh ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang harus berpisah karena perbedaan namun masih memiliki rasa cinta antara satu sama lain," ucapnya kepada wartawan belum lama ini.

Walau masih baru di industri musik Indonesia, Gerry Gerardo mengaku tak mengalami kesulitan ketika masuk dapur rekaman. Dalam prosesnya, ia dibantu oleh orang-orang yang sudah berpengalaman di industri musik Tanah Air.

"Proses rekaman lagu ini dibantu oleh banyak musisi dan praktisi industri, seperti Ivan Tangkulung sebagai produser musik, Eko Sulistiyo sebagai mixing engineer yang sudah berpengalaman, dan dalam proses mastering dilakukan di Sum It! Studio oleh Dimas Pradipta,” jelas Gerry Gerardo yang sudah banyak menciptakan lagu ini.

Gerry Gerardo lahir dari keluarga yang mencintai musik. Gerry Gerardo pun tekun bernyanyi dan gemar menciptakan lagu dari cerita hidup pribadinya. Menikmati musik Jazz dan Ballad sejak kecil, Gerry tertarik pada musik pop di usia remaja dan mendalami ragam musik R&B saat beranjak dewasa, membuat Gerry Gerardo menjadi seorang pendatang baru negeri ini yang layak diperhitungkan kehadirannya.

1. Berharap Bisa Diterima Pecinta Musik Indonesia

Ia berharap, lagu Walau Jauh bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia. Lebih jauh, nantinya ia juga berharap Walau Jauh jadi soundtrack yang menemani kegalauan banyak orang.

“Semoga lagu Walau Jauh bisa menjadi lagu yang menemani teman-teman semua yang lagi galau dan membuat hati tenang saat setelah berpisah dengan pasangannya, dan semoga pesan dari lagu ini bisa tersampaikan dan pendengar bisa menikmati lagu ini setiap saat ,” tutur Gerry Gerardo yang singlenya dirilis oleh label Teman Music.

Teman Music adalah sebuah perusahaan rekaman lagu dan manajemen artis yang merupakan bagian dari Teman Musicals. Bergerak di industri hiburan khususnya teater, Teman Musicals akhirnya mengembangkan lini bisnisnya di industri musik sebagai Teman Music.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending