Cerita Joaquine Garap Mini Album Not A Sweet Love Song Dalam Waktu Dua Bulan

Rabu, 28 September 2022 22:01


Joaquine merilis album bertajuk Not A Sweet Love Song ©Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Jebolan Indonesian Idol Junior, Joaquine bersyukur akhirnya bisa merampungkan mini album bertajuk Not A Sweet Love Song. Ada enam buah lagu yang digelontorkan, seperti Ikuti Hatimu, Can't Get Out Now, serta Cerita Aku & Dia.

"Lagu pertama yang dirilis itu Tanpamu. Baru kemudian ada Dunia Maya sampai Nat A Sweet Love Song," ucap Joaquine lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

1. Rilis 6 Lagu

Yang menarik, Joaquine bakal merilis enam buah lagu itu dalam jangka waktu yang berdekatan. Joaquine bersyukur bisa menyelesaikan enam buah lagu itu dalam waktu singkat, yakni dua bulan.

"Aku menyesuaikan jadwal perfom, sekolah dan rekaman biar dapat waktunya. Tapi seru banget," kata Joaquine.

2. Album Bercerita Tentang Susah Move On

Single Tanpamu sendiri baru dirilis Joaquine pada 23 September 2022 lalu sebagai pembuka dari rangkaian mini albumnya. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang berusaha buat move on.

"Lagu Tanpamu bercerita tentang seseorang yang ingin sekali lepas dari bayang-bayang kekasihnya. Makanya musiknya itu slow dan middle beat. Tetapi tetap menawarkan harmonisasi dan pilihan sound yang unik penasarankan," papar Joaquine.

3. Mendapat Tempat di Hati Pendengar

Untuk itu, Joaquine berharap lagu-lagu yang dikeluarkan nantinya bisa mendapat tempat di hati para penikmat musik Tanah Air.

"Semoga hadirnya single Tanpamu dapat menambah warna positif bagi kemajuan industri musik Indonesia," pungkasnya.

(kpl/aal/dwn)