Cerita di Balik Single Mezzaluna 'Setting Up the Phone Call'

Diperbarui: Diterbitkan:

Cerita di Balik Single Mezzaluna 'Setting Up the Phone Call'
Mezzaluna - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Mezzaluna membuktikan konsistensinya sebagai seorang penyanyi dengan merilis single anyar. Di tengah kesibukannya kuliah di London, Inggris, putri dari Bimbim Slank merilis single berjudul Setting Up the Phone Call.

Ternyata, baru terungkap bahwa ada sejumlah kisah atau cerita di balik pembuatan single tersebut. Cerita dimulai dari Mezzaluna yang sedang asyik bermain notasi blues saat membuat lagu tersebut.

"Mau cerita sedikit tentang lagu & covernya. Pas bikin lagu ini, aku lagi seneng banget main 12 bar blues chord progression di gitar jadi I really appreciate to those who notice it (Aku sangat mengapresiasi bagi siapa yang menyadarinya)," tulis Mezzaluna di keterangan unggahannya.

1. Cover Single Hasil Kreasi Sendiri

Mezzaluna kemudian menjelaskan terkait foto cover single yang merupakan hasil karyanya sendiri. Potret Mezzaluna diambil bersama seorang teman saat naik bus di London. Sementara beberapa tambahan gambar di cover adalah hasil coretan tangannya sendiri.

"Untuk cover single ini difoto sama @abiismail di London, pas banget saat itu kita naik bus isinya kita doang haha lucky. Covernya dibikin dari hasil coretanku sendiri + ‘Mezz is The Best’ yang ditulis Mao (adikku yg paling kecil). Semoga dari tulisan Mao bisa reflect beneran in real life," lanjut Mezzaluna.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ucapan Terima Kasih

Terakhir, Mezzaluna mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sejumlah pihak yang telah mendukungnya dalam perilisan single Setting Up the Phone Call.

"Saya ingin berterima kasih kepada @offmute & @sonymusicid yang telah memberiku tempat untuk mengekspresikan kreativitasku dengan bebas. Kalian terbaik dan kalian membawaku untuk bekerja lebih giat lagi setiap hari. Semoga semuanya suka ya (single terbarunya), dari kami untuk kamu, nikmatilah," pungkas Mezzaluna, dalam bahasa Inggris.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending