Cerita Anji Bagaimana Saga Jadi Pencipta Lagu Termuda Indonesia di SCTV Music Awards

Jum'at, 26 April 2019 23:12  | 

Anji



Anji di SCTV Music Awards 2019 ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com -

Penyelenggaraan acara apresiasi musik, SCTV Music Awards 2019 dipuji oleh Anji. Pasalnya, acara ini memberikan tempat untuk anak-anak bebas berekspresi. Saga Omar Nagata, anak Anji hasil perkawinannya dengan Wina Natalia ikut unjuk gigi. Menariknya, Saga bersama ayahnya diberikan segmen khusus.

"Alhamdulilah saya seneng banget bisa perform di SCTV Music Awards 2019. Lebih menyenangkan dan membahagiakan lagi karena Saga jadi performer di sini. Dan kami dapet segmen khusus," ucap Anji di Studio 6 Emtek City kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4).

 

 

 

 

1. Anji Deg-degan

Meskipun begitu, Anji nyatanya punya cerita menarik di balik keseruan Saga tampil di atas panggung. Malahan, Anji mengaku sampai berkeringat sebesar biji jagung.

"Kayanya saga ngga deg-degan, yang deg-degan kayanya orang tuanya. Saya sampe keringetan segede biji jagung. Yang bikin deg-degan itu dia masih 6 tahun nih. Dia susah dikondisikan. Jadi dia sebebasnya aja," ucap Anji.

Kemudian Anji juga menceritakan jika Saga sangat sulit diatur di panggung meskipun sudah diberikan arahan sebelumnya. Namun, ini bukan sebuah masalah baginya.

"Udah dikasih tau berkali-kali, dia iya iya aja. Di atas panggung lari-larian juga. Ya gimana ya. Saya memang membebaskan Saga untuk berekspresi karena dia masih 6 tahun," ucapnya.

2. Saga Penyanyi Termuda

Kemudian, pelantun Dia menceritakan fakta yang menarik dari sang anak yang menuai prestasi. Saga menjadi pencipta lagu termuda di Indonesia. "Dia mendapat pencipta lagu termuda di Indonesia. Itu harus disyukurin. Itu dia yang buat sendiri," ucap Anji bersemangat.

"Saya ngga mengarahkan atau menciptakan lagu, saat itu ya. Itu lagu pertama yang dia ciptakan. Lagu selanjutnya saya kasih stimulasi dan akhirnya berhasil," sambungnya.

"Lagu anak-anak sebenernya udah bangkit, mereka udah besar dan berkembang di YouTube. Coba bayangin di acara besar SCTV Awards dikasih segmen sendiri," pungkas Anji.

(kpl/apt/DIM)