Cella Kotak Akui Buat Band Gampang, Mempertahankannya?

Galuh Esti Nugraini  |  Jumat, 13 Juli 2018 16:45
Cella Kotak Akui Buat Band Gampang, Mempertahankannya?
Kotak band (credit: instagram.com/cellanadalam/high_iso)

Kapanlagi.com - Membuat sebuah band tentu adanya komitmen tersendiri dari setiap personilnya. Bagaimana mempunya visi dan misi yang sama untuk terus bertahan. Membuat sebuah band memang mudah, namun susah untuk mempertahankannya, itulah yang dirasakan oleh Cella Kotak.

Tentunya dalam perjalannya berkarir band Kotak pasti alami masalah. Belum lagi masalah internal dari masing-masing pemain. Memang tak mudah menyatukan beberapa orang menuju tujuan yang sama.

"Ngeband? Cobain deh. Gampang banget bikin band, mempertahanin?? Susaaaaaaaaaaahhhhh braaaaaayyyy....!! Belum nyatuin visi misi nya berapa kepala jadi satu, belum pada berantem, syirik-syirikan, iri-irian waaaah ribet dah, makanya coba BERANTEM dulu deh sama temen satu band, biar tau karakter satu sama lainnya," ucap Cella Kotak dalam unggahannya di sosial media.

Cella Kotak ungkap tak mudah untuk mempertahankan sebuah band (credit: instagram.com/cellanadalam/high_iso)Cella Kotak ungkap tak mudah untuk mempertahankan sebuah band (credit: instagram.com/cellanadalam/high_iso)

Sebuah band adalah salah satu bentuk yang namanya kerja tim. Sebuah band akan terlihat solid, terlihat dari kerja sama antar personil dan tim lainnya. Ya benar harus adanya sinergi bersama dan kekompakan.

"Band itu SINERGY, butuh kekompakan, butuh saling pengertian, butuh saling support satu dengan yang lainnya, tapi yakinlah insya Allah kalo sudah seperti kekeluargaan niscaya akan bertahan," ucap Cella.

"KONFLIK? Dipastikan selalu ada, banyaknya konflik itu kunci menuju pendewasaan antar team, yakinlah jika band seperti keluarga insya Allah akan bertahan dan lancar untuk menghidupi banyak orang dan tentunya menghibur banyak orang dan happy kerja sembari jalan-jalan keliling Indonesia bahkan sampai luar negeri jika sudah melewati rintangan semua insya Allah," lanjutnya.

Melihat hal tersebut pantas saja sejak dari tahun 2004 sampai sekarang band Kotak berikan eksistensinya. Telah banyak karya yang mereka ciptakan untuk menghibur masyarakat Indonesia. Sebentar lagi mereka akan mengadakan intimate concert.

Yuk Baca Juga:

Tampil di Panggung Kenakan Hijab, Chua Mengaku Ada Rencana Hijrah

Meski Berhijab, Tantri Kotak Ogah Ubah Karakter Saat di Panggung

Tantri Kotak Kini Tampil Berhijab, Ini Pendapat Cella

Mantap Berhijab, Keputusan Tantri Kotak Sempat Tak Didukung Suami

Dipanggil Rocker Berhijab, Begini Komentar Tantri Kotak

Simak Lifestyle Populer Lainnya