Celin Dion Umumkan Tur Dunia Dan Album Baru

Kamis, 04 April 2019 19:21  | 

Celine Dion



Celine Dion © Liputan6

Kapanlagi.com - Celine Dion membuat pengumuman membahagiakan bagi para penggemarnya. Pelantun My Heart Will Go On ini akan menyelenggarakan tur dunia tahun 2019 ini. Ia juga akan merilis album baru setelah sekian lama. Hal ini ia sampaikan dalam penampilan live-nya di Ace Hotel, Los Angeles pada Rabu (3/4/2019).

Tur bertajuk Courage World Tour ini akan diselenggarakan pertama kali di Quebec City. Di kota asalnya ini, Dion akan menggelar dua show. Ia juga akan menggelar dua show di Montreal setelahnya.

1. Dimulai Pada September

Show pertama dalam rangkaian tur ini akan dimulai pada 18 September mendatang. Setelah empat penampilan pertama yang digelar pada Bulan September tersebut, Celine akan istirahat sejenak sebelum melanjutkan pertunjukannya di berbagai wilayah. Setelah beberapa minggu beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, ia akan kembali menggelar show di Ottawa pada 16 Oktober mendatang.

"Aku tidak akan mengajak anak-anakku dalam tur ini. Mereka sangat dewasa dan berjiwa bebas. Sebelas hari adalah rentan waktu terlama aku tak bersama mereka. Dan dua minggu tur akan menjadi waktu yang benar-benar lama aku berada jauh dari mereka," ujar Celine pada penonton saat membuat pengumuman tersebut.

2. Tur Dunia Kedua Setelah 10 Tahun

Tur bertajuk Courage World Tour ini akan menjadi tur dunia Dion yang kedua setelah lebih dari 10 tahun. Pada 2008 lalu, Dion mengadakan tur dunia berhasil menarik lebih dari 2,3 juta penggemar dan menghasilkan pemasukan sebesar $ 280 juta, atau setara dengan Rp 3,9 triliun.

Tur dunia kali ini tentu menjadi sesuatu yang sangat ditunggu oleh para penggemar Celine Dion. Namun sayangnya, Indonesia tidak ada dalam daftar tur Dion kali ini.

(bil/TIN)