Celana Popok, Tren Fashion Hip Hop 80-an!

Trian Sulaiman  |  Kamis, 03 April 2014 09:21
Celana Popok, Tren Fashion Hip Hop 80-an!
Agnez Mo ©vevoofficial
Kapanlagi.com - Celana popok mendadak menjadi perbincangan yang hangat di social media Indonesia. Terutama para pengguna internet yang baru saja menonton klip Coke Bottle dari Agnez Mo. Mereka mengira jika Agnez mengenakan celana popok untuk salah satu pilihan wardrobe di debut klip internasionalnya itu.

Dalam salah satu scene klip tersebut, Agnez mengenakan celana pendek bloomer yang mirip balloon short pants. Dan, jika dilihat dari jauh celana tersebut jadi mirip seperti celana popok atau 'diaper pants'.

Justin Bieber Digunjing Pakai 'Diaper Pants' ©fameflynetJustin Bieber Digunjing Pakai 'Diaper Pants' ©fameflynet

'Diaper pants' sendiri tidak asing dengan genre yang digeluti oleh Agnez, yakni Hip Hop dan R&B. Para Hip Hop fashion stylist menyebut celana seperti itu dengan nama Hammer Pants. Pasalnya, celana yang memiliki ruang baggy di bagian paha dan crotch itu dipopulerkan oleh rapper M.C Hammer pada tahun 80-an dan 90-an.

Pada tahun 2012, model fashion item yang sebenarnya terinspirasi dari celana harem itu kembali tren. Nama besar seperti PSY dan Justin Bieber sangat identik dengan celana semacam itu. Menurut mereka, 'diaper pants' bisa memberikan keleluasaan saat melakukan dance di atas panggung.

Sudah baca?

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -