Cedera Pita Suara, Janelle Monae Tunda Konser

Rizal Bagus Ramadhan  |  Jumat, 08 November 2013 09:35
Cedera Pita Suara, Janelle Monae Tunda Konser
Šjmonae.com
Kapanlagi.com - Lagi-lagi cedera pita suara menjadi alasan penyanyi untuk menunda beberapa agenda yang sudah ia siapkan. Setelah beberapa saat yang lalu Alex Turner, vokalis Arctic Monkeys dan Ariana Grande, kini giliran Janelle Monae yang terpaksa menjadwalkan ulang beberapa konsernya.

Janelle, melalui website-nya, mengumumkan untuk menunda konsernya yang akan digelar di beberapa kota, yakni Anaheim, San Diego, dan Phoenix. Penundaan tersebut dikarenakan pita suaranya yang sedang cedera.

Janelle Monae. Šjmonae.comJanelle Monae. Šjmonae.com

"Mulai hari ini (5/11), aku dalam pengawasan dokter yang menyuruhku untuk istirahat dari menyanyi. Jika aku tidak patuh, maka pita suaraku akan dalam keadaan bahaya," tulis Janelle.

Janelle mengaku kecewa dengan keadaan dirinya tersebut. Pasalnya, ia sangat ingin memberikan pengalaman menonton konser yang tak terlupakan bagi para fans-nya.

"Sayangnya, diagnosa ini berujung pada ditundanya konserku berikutnya di Anaheim, San Diego, dan Phoenix, keadaan yang begitu mengecewakanku karena aku hidup untuk ini: Menjalin hubungan dengan kalian dan memberikan sebuah pengalaman menonton konser yang bagus," tambahnya.

JANGAN LEWATKAN

5 Lagu Sendu Yang Cocok Kalian Nikmati Saat Hujan Turun

7 Foto 'Culun' Para Diva Musik Dunia, Berubah Drastis?

5 Bintang Pop Yang Doyan Pamer Foto Seksi di Instagram

5 Fakta Unik Dari Britney Spears Yang Harus Kamu Tahu

9 Fakta Unik Dari Lady Gaga Yang Harus Kalian Tahu!

(dig/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -