Catat Tanggalnya, Project Pop dan Weird Genius Siap Gebrak Panggung PRS Episode 4 Lho

Iwan Tantomi  |  Jumat, 09 Oktober 2020 18:45
Catat Tanggalnya, Project Pop dan Weird Genius Siap Gebrak Panggung PRS Episode 4 Lho
©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Project Pop? Grup vokal yang kerap menyuguhkan musik dengan unsur komedi yang menggelitik ini memang lagu-lagunya tak pernah bosan didengarkan. Begitu juga dengan aksi panggung unik, yang tentunya selalu bikin rindu penggemar.

Kabar baiknya, kamu bisa menyaksikan penampilan Project Pop di acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 yang dipersembahkan oleh Bank BRI lho. Acara yang dilangsungkan pada 10 Oktober 2020 itu bakal menjadi episode ke-4. Uniknya, bukan hanya Project Pop, musisi keren lain, yaitu Weird Genius juga bakal turut menyemarakkan. Penasaran seperti apa sih keseruannya? Simak rangkaian acaranya berikut ini.

Bakal Hadirkan Penampilan Spesial Musisi Papan Atas Tanah Air

Mungkin cukup lama kamu tak melihat aksi live Project Pop, terlebih selama pandemi ini. Namun, jangan khawatir, karena di PRS Episode 4 nanti, grup vokal yang diisi oleh Udjo, Yoshi, Odie, Tika dan Gugum ini bakal menyuguhkan penampilan spesial. Hari-harimu pun dijamin lebih ceria saat menonton penampilan mereka, biarpun dari rumah saja. 

Begitu juga dengan Weird Genius. Grup musik EDM dan synth-pop yang digawangi oleh Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan juga Gerald Liu itu pun bakal menghadirkan hits-hits terbaik yang tentunya sudah cukup familier di telinga, seperti Lathi, Sweet Scar, Hush, dan masih banyak lagi.

Jangan Lewatkan Talkshow Bareng Alfatih Timur

Kali ini PRS bakal menghadirkan Alfatih Timur, sosok yang sudah nggak asing di dunia startup dan penggalangan dana. Kitabisa.com yang didirikan Timmy dianggap sukses membangkitkan solidaritas untuk membantu banyak orang, dengan memanfaatkan kemajuan digital. Sempat dianggap proyek sesaat, kerja keras dan tekad baik Timmy dan timnya telah sukses mengembangkan Kitabisa.com

Dari yang semula berbentuk website, kini siapa saja bisa berdonasi dengan mudah lewat aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2017 silam. Penasaran dengan perjuangan Timmy dan Kitabisa yang sudah menyalurkan lebih dari Rp500 miliar untuk donasi? Pantengin terus PRS yang tayang pada 10 Oktober 2020!

Workshop Keren, Inspirasi Raih Pendapatan Sampingan

Di rumah saja tanpa melakukan kesibukan apa pun? Duh, basi banget! Saatnya mengikuti workshop keren yang digelar secara virtual di PRS bersama Barry Ritonga. Make Up Artist hits tersebut bakal mengadakan Make Up Class spesial lho. Barry yang terkenal dengan riasan acara pernikahan di kalangan selebritis bakal membagikan ilmunya. Jangan lupa siapkan beragam perlengkapan make up seperti sponge atau kuas make up, kemudian make up complexion, eyes tools make up, hingga lipstick set up. Sebab, Barry akan berbagi tips menggunakan make up yang tepat untuk segala keperluan.

Selain itu, PRS Episode 4 juga akan menghadirkan segmen pengundian hadiah yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para nasabah BRI Simpedes. Sebagai informasi, PRS tahun ini membagikan 19.219 hadiah termasuk 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi serta ribuan hadiah lainnya.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini sendiri dilakukan setiap minggu di 400 kantor cabang Bank BRI di seluruh Indonesia. PRS 2020 juga menerapkan konsep 6P, yaitu Panggung, Pasar, Pawai, Panen, PokokXsis, dan Peduli, yang tak lain adalah trademark PRS. Tak hanya itu, PRS juga mendorong UMKM tetap bisa berjualan online dengan menghadirkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

Yuk, pantengin terus PRS pada Sabtu, 10 Oktober 2020 secara live streaming di Vidio.com dan Facebook Liputan6. Biar tak ketinggalan, pantau terus informasi terbarunya di sini. (*)

1