Cari Aman, Jupe Colek-Colekan Aja

 |  Rabu, 28 November 2012 10:31
Cari Aman, Jupe Colek-Colekan Aja
Julia Perez @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Seringnya mendapat pencekalan karena membawakan lagu menjadi pengalaman bagi Julia Perez. Untuk itu Jupe, panggilan sehari-hari, mencoba melantunkan lagu yang lebih lembut dalam lirik. Ditemui di sela take vokal untuk single terbarunya yang berjudul Boleh di studio Anang Hermansyah di Radio Dalam, Selasa (27/11), dia menceritakan single terbarunya itu.

"Aku lagi take vocal single berikutnya, Desember nanti keluar. Kebetulan yang kemaren paling sering dicekal KPI, jadi kali ini lebih standar. Sekarang main colek-colekan aja," ujarnya.

Diakui lagu yang bakal dinyanyikan liriknya terdengar biasa dibandingkan sebelumnya. Hal ini sebagai langkah antisipasi pencekalan.

"Standar Jupe, gue serem sekarang, jadi serba salah. Standar aja, judul lagunya Boleh. Kita ciptain berdua, Ibel Davinca sama Julia Perez. Lagu ini tentang mau ngapa-ngapain aja boleh tapi jangan kelebihan," sambungnya.

Dengan banyak perubahan di lagu terbarunya, Jupe berharap lagunya tersebut bisa diterima masyarakat termasuk raja dangdut Haji Rhoma Irama.

"Agak nge-beat dangdut. Standardisasi suara saya, gak bisa yang slow-slow kayak Ikke Nurjanah, jadi nge-beat terus. Cari aman sama cari duit. Nge-beat biasanya orang suka, diterima di mana aja. Mudah-mudahan diterima bang Haji Rhoma dan masyarakat Indonesia," pungkasnya. (kpl/hen/dis/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -