ADVERTORIAL

Cara Unik Taylor Swift Akrab Dengan Swifties

Yunita Rachmawati  |  Jumat, 02 Mei 2014 09:05
Cara Unik Taylor Swift Akrab Dengan Swifties
©fameflynet
Kapanlagi.com - Selama ini, bisa dibilang Taylor Swift adalah salah satu penyanyi yang rajin menjalin komunikasi dan dekat dengan penggemarnya. Hal ini bisa terlihat dari intensitasnya membuat meet n greet, konser outdoor, mengunjungi rumah sakit dan banyak lagi. Tapi bagaimana cara Taylor Swift untuk dekat dengan penggemarnya di dunia maya?

Beberapa kali ia memberi komentar di post instagram penggemarnya yang memposting tentang dirinya. Ia juga sempat membalas tweet dari penggemarnya. Wah rupanya, ia punya cara untuk membuat dirinya dekat dengan penggemar yang berada di sosial media.

Jika memiliki banyak waktu, ia membuka instagram dan mencari namanya di kolom pencarian. Kemudian ia membuka beberapa akun yang memposting tentang dirinya atau kehidupannya. Menurutnya, penggemarnya sangat baik dan perhatian kepadanya.

Karena itulah, ia memberikan apresiasinya dengan meninggalkan komentar, berterimakasih dan menyapa. Penggemar Taylor Swift kerap kaget karena idola mereka memberi komentar di postingannya. Begitu pula di twitter, penyanyi berusia 24 tahun ini terkadang membalas reply dari penggemarnya.

Rendah hati dan perhatian memang lekat dengan Taylor Swift. Jika kamu ingin merasakan berada di panggung Taylor Swift, ikutilah kompetisi Ride to Fame yang dibuat oleh Cornetto. Kompetisi ini spesial untuk kamu yang punya bakat di bidang musik dan tarik suara.

Hadiah dari kompetisi ini adalah tampil di panggung Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto bulan Juni nanti serta kontrak rekama n bersama SONY music. Menyenangkan sekali bukan? Simak info selengkapnya mengenai kompetisi Ride to Fame ini di www.wallscornetto.com. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/sya/boo)

1

Lihat Arsip Musik

- - -