Advertorial

Cara Seru Move on dari We The Fest 2019 dengan Unlimited Music

Penulis: Wuri Anggarini

Diperbarui: Diterbitkan:

Cara Seru Move on dari We The Fest 2019 dengan Unlimited Music ©facebook.com / wethefest

Kapanlagi.com - Summer music festival terbesar di Asia Tenggara, We The Fest 2019 baru saja digelar tepat pada tanggal 19-21 Juli 2019 lalu. Menengok gegap gempita dan antusiasme milenial pecinta musik tanah air, tak heran kalau festival ini bikin siapa saja susah move on. Deretan penampilan musisi lokal dan internasional di empat stage selama tiga hari penyelenggaraan memang menyajikan pertunjukkan berkelas.

Masih ingat KLovers bagaimana Troye Sivan menghentak We The Fest Stage di hari pertama? Kemudian tentu saja sulit untuk melupakan penampilan band legendaris Travis dan superstar Anne-Marie di hari kedua. Tak kalah seru, di hari ketiga ada Rae Sremmurd dan Cigarettes After Sex yang sukses banget bikin kamu floating abis sama lagu-lagu mereka. 

©facebook.com / wethefest©facebook.com / wethefest

Selain musisi internasional, penampilan deretan musisi kebanggaan dalam negeri di antaranya Dewa 19 feat. Ari Lasso dan Dul Jaelani, Tulus, Coldiac, Sal Priadi, Barasuara dan Dipha Barus pastinya juga pecah banget. Seperti tahun-tahun sebelumnya, atmosfer We The Fest memang membekas banget di dalam memori milenial pecinta di seluruh Indonesia.

Susah move on dari We The Fest, KLovers? Tak perlu khawatir karena pengalaman luar biasa menikmati musik favorit seperti yang kamu dapat di We The Fest kini bisa dirasakan dengan mudah melalui Unlimited Music. Akses musik favorit tanpa batas persembahan IM3 Ooredoo ini telah diluncurkan sejak hari pertama penyelenggaraan We The Fest 2019 di JI Expo Kemayoran.

Unlimited Music memberikanmu kebebasan mengakses musik kesukaan dengan Unlimited Package yang dihadirkan dengan lebih lengkap. KLovers bisa memperoleh kemudahan buat mengakses musik berkualitas di Joox tanpa batas.

Selain itu, persembahan terbaru dari IM3 Ooredoo ini juga memungkinkan pelanggan untuk menggunakan aplikasi favorit seperti Instagram, Facebook, Twitter, streaming video YouTube, dan Spotify untuk aplikasi transportasi online tanpa memotong kuota internet. Makin menarik karena dapat digunakan selama 24 jam di semua jaringan.

Lewat Unlimited Music, IM3 Ooredoo ingin memberikan pengalaman menyenangkan dalam menikmati musik tanpa batas kepada seluruh pengguna. Streaming musik favorit tak cuma bisa kamu akses di Spotify tapi juga Joox, di manapun dan kapanpun tanpa khawatir kehabisan kuota. Akses unlimited ini diperoleh secara otomatis buat pelanggan lama dan baru yang secara otomatis mendaftar tanpa harus lagi mengeluarkan biaya tambahan.

Vikram Sinha selaku Director & Chief Operating Officer of Indosat Ooredoo mengungkapkan antusiasnya memperkenalkan Unlimited Music dari IM3 Ooredoo di We The Fest 2019. Menurutnya, festival tersebut menjadi tempat di mana penikmat musik bisa bebas berekspresi sembari menikmati penampilan musisi favorit.

“Sesuai dengan semangat IM3 Ooredoo di ajang We The Fest, yaitu Turn Music Into Anything, berani mengubah musik menjadi apa saja. Oleh karena itu, paket Unlimited Music dihadirkan buat memberikan akses tanpa batas di Joxx dan Spotify, tanpa khawatir kehabisan kuota,” terang Vikram Sinha mengenai peluncuran Unlimited Music oleh IM3 Ooredoo.

Selain meluncurkan Unlimited Music, IM3 Ooredoo juga berkolaborasi dengan Ismaya Live untuk menghadirkan Unlimited Experience di Art Village, We The Fest. Area ini dipersembahkan bagi pengunjung yang punya kecintaan luar biasa di bidang seni agar menikmati karya mural dari komunitas seni lokal. Makin istimewa karena di Art Village tahun ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan seniman bertalenta dari Arcolabs untuk menggelar showcase. Tak hanya itu, para pengunjung pun diajak lebih aware dan bijak dalam mengolah sampah plastik lewat sebuah workshop bertajuk Art Making Workshop. 

Masih di Unlimited Experience yang dihadirkan di We The Fest 2019 kemarin, IM3 Ooredoo juga mengadakan tiga kegiatan berbeda. Mengombinasikan seni musik, mode, dan teknologi, pengunjung bisa memperoleh pengalaman istimewa di Unlimited Movement, Unlimited Remix, dan Unlimited Fashion Art.

Melihat begitu beragamnya experience mengesankan yang dihadirkan IM3 Ooredoo di We The Fest 2019, tak heran kalau KLovers jadi susah move on. Namun tak perlu khawatir karena pengalaman menikmati musik terbaik bisa kamu peroleh dengan menikmati Unlimited Music dari IM3 Ooredoo. Aktifkan sekarang juga, yuk! Info selengkapnya klik di sini.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(adv/zki)

Editor:

Wuri Anggarini

Rekomendasi
Trending