Cara Rara Cane & Cheverly Amalia Kais Rejeki di Tengah Covid-19

Kamis, 25 Juni 2020 22:31


Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Pada masa Pandemi Covid-19, ada hal yang dilakukan sutradara dan produser film layar lebar Cheverly Amalia untuk mengais rezeki. Chevelry melebarkan sayap ke dunia tarik suara bersama penyanyi cantik Rara Cane dengan mengeluarkan karya bertajuk Ku Titip Doa.

Keduanya tahu betul saat-saat Pandemi seperti ini, tidak gampang untuk mengais rezeki. Namun, dengan mengeluarkan single ini mereka sekaligus ingin membuktikan kalau mereka bisa mendatangkan rezeki.

"Banyak kerjaan yang tertahan akibat pandemi ini. Jadinya sekarang posisinya menunggu. Karena sambil nunggu itu bikin lagu religi yang ditulis sama Reza. Selain lagu religi ini, sama Rara juga ada bawain lagu Bubuy Bulan." ucap Cheverly lewat wawancara virtual.

 

 

1. Bantu Karir Musik

Reza Corda sendiri merupakan sosok yang selama ini membantu karir musik dari Rara Cane dan dia merupakan cucu dari pencipta lagu Bubuy Bulan (Benny Corda) yang sudah menggeluti musik sejak usia 12 tahun.

"Saya sangat mensuport dan saling mendukunglah, antara saya dan Rara Cane didukung oleh Reza," kata Cheverly Amalia.

2. Berharap Bisa Diterima

Single Ku Titip Doa sendiri dikatakan Rara bercerita tentang seseorang yang rindu akan Tanah Suci. Keduanya pun berharap agar masyarakat, khususnya para penikmat musik bisa menerima karya mereka.

"Lagunya lebih kepada seseorang yang rindu ke Tanah Suci. Harapannya semoga banyak yang suka dengan lagu ini," tutup Rara.

(kpl/aal/frs)